Home / DAERAH / Tulang Bawang Barat / DKM dan Pemerintah Tiyuh Mekar Sari Berbagi dengan Anak Yatim dan Dhuafa

DKM dan Pemerintah Tiyuh Mekar Sari Berbagi dengan Anak Yatim dan Dhuafa

image_pdfimage_print

Tulang Bawang Barat, Detikperu.com- Pemerintah Tiyuh Mekar Sari Jaya kecamatan Lambu Kibang kabupaten Tulang Bawang Barat bersama Dewan Kesejahteraan Masjid (DKM) Al Maghfirah berbagi kasih bersama anak Yatim dan kaum dhuafa.

Acara yang di gelar di masjid Al Maghfirah tiyuh setempat, pengurus DKM dan aparatur tiyuh membagikan santunan kepada anak Yatim berjumlah enam orang dan lima puluh kaum dhuafa.

Kepalo Tiyuh Alfredo Isnovandi S.pd mengucapkan terimakasih kepada panitia atas terselenggaranya acara tersebut, acara yg sangat mulia dan harus dilestarikan dan ditingkatkan.

“Semua yg telah diberikan oleh seluruh unsur masyarakat baik, tenaga, pikirin, maupun materiil yg telah diberikan kepada anak Yatim dan Dhuafa dan semoga bermanfaat buat penerima” ungkapnya.

“Selain itu kami pemerintah tiyuh berdoa semoga Anak-anak yatim tersebut menjadi anak yg sholeh, pintar dan kebanggan keluarga, dapat berguna bagi Agama, Nusa,dan bangsa, serta untuk Dhuafa semoga sehat selalu, selamat dunia akhirat, dan dilapangkan langkah kakinya dapat menuju keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT”, lanjut Alfredo di Amini seluruh yang hadir.

Pada kesempatan tersebut ketua DKM masjid Al Maghfiroh, H.Supeno mengapresiasi kegiatan yg didukung penuh oleh pemerintah tiyuh, dan hal seperti ini harus tetap ditingkatkan.

Selain itu, Ia berpesan kepada penerima manfaat untuk dapat memanfaatkan sebaik mungkin.
Acara dilanjutkan buka bersama dan sholat Magrib berjamaah dan dilanjutkan tarawih bersama. (SMSI)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Kepala Pusat Pengembangan Daya Saing Desa Kementerian PDTT Berkunjung Di Kabupaten Tubaba

Tulang Bawang Barat, Detikperu.com- Tak ingin kalah dengan segala bentuk hingar bingar daerah perkotaan, melalui …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.