Home / DAERAH / Tulang Bawang Barat / Dishub Tubaba Gelar Bimtek dengan Narasumber dari Itera

Dishub Tubaba Gelar Bimtek dengan Narasumber dari Itera

image_pdfimage_print

Tulang Bawang Barat: detikperu.com-

Dinas Perhubungan Tulang Bawang Barat bekerja sama dengan LP3 Institut Teknologi Sumatera (Itera) menggelar Bimbingan Teknis Transportasi Sharing Session Perencanaan Moda Moda Angkutan Perkotaan Berbasis Jalan, berlangsung di ruang rapat Dishub Tubaba, Panaragan Jaya, Kamis (13/08/2020).

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tubaba Marwan, SE. MM mengatakan bahwa Bimtek tersebut digelar guna meningkatkan kualitas SDM Perhubungan Darat yang ada di Dinas Perhubungan Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Selain itu, lanjut Marwan, selain untuk meningkatkan SDM Perhubungan Darat yang ada di Dinas Perhubungan Kabupaten Tubaba, kegiatan itu juga bertujuan sebagai kegiatan positif merayakan kemerdekaan Republik Indonesia ke- 75, dengan harapan dengan bertambahnya ilmu maka bertambah juga rasa cinta tanah air dan semangat berkarya untuk Kab. Tulang Bawang Barat tercinta.

Bimtek diikuti oleh seluruh aparatur Dinas Perhubungan Kabupaten Tubaba. Narasumber berasal dari Institut Teknologi Sumatera, yaitu Zenia F Saraswati, ST, MPWK., Goldie Melinda Wijayanti, ST., MT, dan Siti Rahma, ST., MT.

Penulis: Firman/Kominfo

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Dandim 0412/LU bersama Kapolres Tubaba Laksanakan Patroli Cooling System Pilkati

Tubaba: detikperu.com (SMSI-Tubaba)- Mendekati pelaksanaan Pilihan Kepalo Tiyuh (Pilkati) serentak di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *