Home / DAERAH / Tulang Bawang Barat / Dishub dan Satlantas Polres Tubaba Rakor Tentang Sinkronisasi Data Lalu Lintas dan Angkutan Jalan

Dishub dan Satlantas Polres Tubaba Rakor Tentang Sinkronisasi Data Lalu Lintas dan Angkutan Jalan

image_pdfimage_print

Tulang Bawang Barat: detikperu.com-

Dinas Perhubungan Kabupaten Tulang Bawang Barat bersama satlantas polres Tubaba melakukan Rapat Koordinasi.

Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Tulang Bawang Barat Untung Budiono, S.Sos. MH. didampingi Kepala Bidang Perhubungan darat dan staf menghadiri undangan rapat koordinasi (rakor) dari SatLantas Polres Tulang Bawang Barat membahas tentang Sinkronisasi Data Lalu Lintas dan Angkutan Jalan di Kabupaten Tubaba berlangsung di ruang rapat kasat lantas polres Tubaba. Kamis (27/08/2020).

Dalam rapat koordinasi tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Tubaba Iptu. Suardjono dan Sekretaris Dinas Perhubungan.

Rapat koordinasi tersebut diikuti oleh Kanit Regident Polres Tubaba, Kanit Lakalantas Polres Tubaba, Kabid Hubdat Hub.tubaba, Kasi MRLL Hub.tubaba dan staf serta perwakilan pengusaha Angkutan Umum Tubaba.

Dalam Tujuan rapat koordinasi tersebut ialah melakukan sharing data-data sebagaimana disebutkan diatas serta persiapan pembentukan Forum LLAJ, dan mencari solusi bagi pelaku usaha jasa transportasi (pemilik bus jurusan way abung – rajabasa) karena bus dimaksud sudah tidak layak jalan dan tidak memiliki surat kelengkapan/ perizinan dalam bentuk (izin usaha angkutan maupun izin trayek AKDP).

Penulis: Firman/Kominfo

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Kepala Pusat Pengembangan Daya Saing Desa Kementerian PDTT Berkunjung Di Kabupaten Tubaba

Tulang Bawang Barat, Detikperu.com- Tak ingin kalah dengan segala bentuk hingar bingar daerah perkotaan, melalui …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.