Home / DAERAH / Tulang Bawang Barat / Dinkes dan RSUD Tubaba Tracking Warga Yang Memiliki Riwayat Kontak Dengan Pasien Corona

Dinkes dan RSUD Tubaba Tracking Warga Yang Memiliki Riwayat Kontak Dengan Pasien Corona

image_pdfimage_print

Tulang Bawang Barat: detikperu.com-

Petugas Dinas Kesehatan dan Tim Media RSUD Tubaba melanjutkan pelacakan atau penyusuran (tracking) kepada seluruh warga yang memiliki riwayat kontak langsung dengan Pasien 03 yang telah terkonfirmasi positif covid-19. Sabtu (18/04/2020).

Pelacakan dilakukan terhadap keluarga, warga sekitar kediaman, serta jamaah lain yang pernah mengikuti kegiatan Ijtima Ulama di Gowa provinsi Sulawesi Selatan.

Kegiatan pelacakan dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Tubaba, Majril, yang telah dimulai sejak Jum’at (17/04/2020) kemarin, dan berlanjut hingga hari ini. Lokasi pelacakan berada di seputaran Kecamatan Tulang Bawang Tengah dan Tulang Bawang Udik.

Dalam kegiatan itu, Tim Medis melakukan pemeriksaan rapid test sebagai upaya pencegahan serta tindak lanjut yang harus dilakukan.

Sebagaimana diketahui, salah satu warga Kabupaten Tubaba saat ini sudah terkonfirmasi positif covid-19, yaitu warga Tiyuh Mekar Asri, Kecamatan Tulang Bawang Tengah.(fir/*)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Pemkab Tubaba Anggarkan 1.5 miliar untuk Pilkati serentak Tahun 2021

Tulang Bawang Barat: Detikperu.com- Berdasarkan peraturan Bupati No 31 tahun 2021 dan telah revisi menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *