Home / PENDIDIKAN / Dinas Pendidikan Tubaba Adakan Road show Untuk Tingkatkan Kualitas Dan Mutu Pendidikan

Dinas Pendidikan Tubaba Adakan Road show Untuk Tingkatkan Kualitas Dan Mutu Pendidikan

image_pdfimage_print

Tulang Bawang Barat: detikperu.com-Guna meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan kepala dinas pendidikan kabupaten Tulang Bawang Barat.  Budiman Jaya mengadakan roadshow, dalam rangka memberikan wawasan regulasi ASN kepada seluruh guru SD, SMPN serta tenaga honorer pada tahun  2020.

Kegiatan tersebut, untuk mengajak semua guru sekolah SD SMP Se-Tulang Bawang Barat (Tubaba) menyongsong masa yang akan datang, ke arah positif, baik itu dari sisi sikap, mental dan kinerja. Sehingga sektor pendidikan di bumi ragem sai mangi wawai ini, bisa menciptakan generasi,  cerdas serta berakhlak. Demikian dikatakan Budiman saat memimpin rapat di SMP 1 TBU. Selasa (07/1/2020).

Lebih lanjut Budiman meminta kepada seluruh tenaga pendidik ASN dan  honorer di tahun 2020 ini dapat mengoptimalkan kedisiplinan dalam mengajar serta tepat waktu yang sudah ditentukan agar tercapai nya motto “Ragem Sai Mangi Wawai”.

Menurut Dia untuk saat yang akan datang, tidak  ada lagi isu oknum pungli dalam proses pengurusan surat-menyurat, kenaikan pangkat dan lain-lain. Kalau hal tersebut terjadi pihaknya akan tindak tegas sesuai dengan aturan yang berlaku.

Turut hadir pada acara tersebut selain ratusan ASN guru dan  honorer hadir juga Sekretaris Dinas Pendidikan Abdul Rahman dan Kabid Dikdas jumadi.(Red)

Dilansir: (media pathner-lv)

Editor: Wms

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Lantunan Shalawat Iringi Pembagian Santunan Anak Yatim Di Ponpes Darussalamah

Tubaba: detikperu.com- Sudah jadi agenda bulanan, pondok pesantren Darussalamah bagikan santunan kepada anak yatim di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *