Home / DAERAH / Tulang Bawang Barat / Dinas Kesehatan Tubaba Gencar Sosialisasi Pencegahan Virus Corona

Dinas Kesehatan Tubaba Gencar Sosialisasi Pencegahan Virus Corona

image_pdfimage_print

Tulang Bawang Barat:  detikperu.com- 

Dinas Kesehatan Tulang Bawang Barat melakukan sosialisasi pencegahan Virus Corona Disease (Covid-19) di Tiyuh Panaragan Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat. Minggu (22/03/2020)

Kabid Kesmas Diskes Tubaba, Wahyudi menuturkan bahwa Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang Virus Corona dan cara mengatasinya.

“Kita sampaikan ke warga apa itu Virus Corona Disease (Covid-19), gejalanya seperti apa, kemudian apa yang harus diperhatikan,” tuturnya.

“Mari cuci tangan di air mengalir dengan sabun anti septik, bila sakit pake masker dan segera cek kesehatan di klinik maupun puskesmas terdekat agar di ambil tindakan,” imbuhnya.

Lebih lanjut Wahyudi menyampaikan bahwa “saya mewakili Kepala Dinas Kesehatan Tubaba, Bpk. Majril, berpesan agar masyarakat jangan panik untuk menghadapi covid-19, jauhi keramaian umum, jaga perilaku hidup sehat,  olahraga rutin untuk menjaga daya tahan tubuh agar bugar,jaga lingkungan agar terjauh dari penyakit yang tidak diinginkan,” tutupnya.(fir)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Sambang Duka Warganya Sekaligus Mengantar Jenazah Ke Makam

Tulang Bawang Barat, Detikperu.com- Ketika ada masyarakat yang meninggal dunia kita semua pasti turut berduka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *