Home / DAERAH / Tulang Bawang / Dinas Kesehatan Tuba Monitor Vaksinasi Guru dan Lansia

Dinas Kesehatan Tuba Monitor Vaksinasi Guru dan Lansia

image_pdfimage_print

Tulang Bawang: Detikperu.com- Kabupaten Tulang Bawang Bawang Dalam Kepemimpinan Bupati Winarti,SE.MH Tidak Main-main Terhadap Kesehatan Masyarakatnya Bupati Winarti Melalui Dinas Kesehatan Selalu Monitor Dan Berbuat Terbaik Untuk Masyarakatnya.

Kepala dinas Kesehatan tulang Bawang Hi.Fathoni,S.Kep.MM Turun Langsung Kelapangan Untuk Memonitor Vaksinasi Guru dan Lansia di Puskesmas Tulang Bawang, Kamis (10/06/2021).

Fatoni Turun Langsung kelapangan Untuk Monitor Pelaksanaan Vaksinasi Guru dan Lansia, Kadis Fatoni Bersama Anggota Polres Tulang Bawang dengan Tetap Menggunakan Protokol Kesehatan.

Hal Tersebut dilakukan Untuk Antisipasi dalam Kegiatan Belajar Mengajar Tatap Muka di Masa Pandemi.

Ia Menyampaikan, Kami Bersama Tim dari Polres Tulang Bawang Memonitor Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Guru dan Lansia Yang Mana Ini Atas Arahan Bupati Winarti.

Ini Bentuk dari Kewajiban Dinas Kesehatan Tulang Bawang Untuk Memastikan Vaksinasi Berjalan Sesuai Rencana, Vaksinasi Kali Ini Berjumlah 250 Orang di Puskesmas Tulang Bawang,” Jelas Fatoni

Lanjutnya, Kesemuanya Ini Karena Bupati Menginginkan Agar Masyarakat Tulang Bawang Sehat wal,afiat, Vaksinasi Bentuk Antisipasi Dalam Kegiatan Belajar Mengajar Tatap Muka, Kata Bati Fatoni ( Sapaan Akrab).

Selaku Kadis Kesehatan Tulang Bawang, Fatoni Selalu Mengingatkan Berharap Agar Masyarakat Tuba Tetap dengan Prokes.

“Untuk Menjaga Kesehatan Tetap Prokes Guna Berjaga-jaga agar Terhindar dari Covid, dan jangan Lupa Cuci tangan Pakai Sabun, Pakai Masker Tetap Prokes,”Salam Sehat,” Imbuh Bati Fatoni dalam Harapannya. (Hr/Sn)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

DPRD Tulang Bawang Gelar Rapat Paripurna Pengesahan APBD 2022

Tulang Bawang: Detikperu.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tulang Bawang (DPRD Kab. Tuba) menyelenggarakan Rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *