Home / NASIONAL / Dibayangi Corona, TMMD Ke 107 Jalan Terus

Dibayangi Corona, TMMD Ke 107 Jalan Terus

image_pdfimage_print

Situbondo: detikperu.com-

Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf A. Juni Toa memastikan kegiatan di sejumlah sasaran Infrastruktur TMMD 107 akan terus berlangsung, sejalan dengan sinergi aktif dengan Pemerintah Daerah guna mengatasi penyebaran virus korona. Protokol keselamatan diperkuat, dan upaya melindungi masyarakat dan pencegahan penyebaran virus korona diterapkan lokasi TMMD. 

“Kami terus bekerja melayani masyarakat, meskipun kita bersama tengah menghadapi pandemi global virus korona. TNI – Polri bersinergi dengan Pemda Situbondo di semua lini bekerja sesuai dengan tugasnya masing-masing. Tentu saja, semua tugas tadi dijalankan dengan tetap memperhatikan dan mempedomani protokol kesehatan ungkap Dandim 0823 Letkol A.Juni Toa Minggu, (29/03/2020).

Di Kotis TMMD 107, sarana dan prasarana pencegahan penyebaran virus korona juga terus dilengkapi. Kini terpasang Gazebo bilik sterilisasi COVID-19, diharapkan setiap Satgas TMMD 107 maupun tamu, wajib masuk dalam Gazebo bilik sterilisasi COVID-19.

Bilik Sterilisasi ini dilengkapi dengan sarana pendukung, termasuk cairan disinfektan, untuk memastikan setiap orang steril dari virus korona. Langkah ini untuk memastikan setiap orang steril dari penyebaran virus korona. Dengan demikian, dapat melindungi anggota satgas maupun tamu dan warga masyarakat Sumbermalang yang akan melaksanakan kegiatan di lokasi TMMD 107 Kodim Situbondo.

Sumber: MP/LV

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Pererat Tali Silaturahmi, Serka Sugiyarto Dan Sertu Sodikun Sambangi Panti Asuhan di Wilayahnya

Surakarta: detikperu.com- Untuk mengetahui segala bentuk kegiatan dan agar bisa memahami persoalan yang dihadapi di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *