Home / NASIONAL / Dialog dan pengarahan Walikota Surakarta via Zoom Meeting

Dialog dan pengarahan Walikota Surakarta via Zoom Meeting

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Paidi menghadiri dialog dan pengarahan Walikota Surakarta di Kecamatan beserta anggota Babinsa menghadiri di Kelurahan masing-masing. Kamis, (30/7/2020) pukul 09:00 wib s.d. selesai.

Kapten Inf Paidi mengatakan dialog dan pengarahan Walikota Surakarta bersama Camat, Lurah dan tokoh masyarakat via zoom meeting dengan pembahasan persiapan penyelenggaraan Sholat Idul Adha dan penyembelihan hewan kurban tahun 1441/H Tahun 2020 M, menuju masyarakat produktif aman Covid-19 di Kota Surakarta.

Lebih lanjut Kapten Inf Paidi menegaskan inti pembahasan antara lain pelaksanaan sholat Idul Adha beserta pembagian hewan kurban di wilayah masing-masing dengan himbauan pokok protokol kesehatan pada saat pelaksanaan serta sebelum pelaksanaan akan di cek dan dipantau oleh gugus tugas Covid-19 Kota Surakarta.

“Sesi tanya jawab juga diberikan kepada seluruh perwakilan tokoh masyarakat dan takmir masjid yang akan menyelenggarakan sholat Idul Adha serta penyembelihan hewan qurban sekaligus mekanisme pembagian daging kurban.”pungkas Paidi.

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Kerjasama SMSI – UPDM, Perusahaan Pers Pilih UKW Berbasis Undang-Undang Pers

Jakarta: Detikperu.com- Perusahaan pers yang tergabung dalam Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) memilih penyelenggaraan Uji …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *