Home / DAERAH / Lampung Utara / Destinasi Wisata Wonomerto Dipadati Ribuan Pengunjung

Destinasi Wisata Wonomerto Dipadati Ribuan Pengunjung

image_pdfimage_print

Lampung Utara: detikperu.com-Pergantian tahun baru, Destinasi Wisata Wonomerto di Kecamatan Kotabumi Utara Kabupaten Lampung Utara dipadati ribuan pengunjung baik dari dalam maupun luar daerah. Rabu (1/1/2020)

Tampak antusias masyarakat mulai dari kalangan remaja, dewasa sampai tua menikmati panorama keindahan destinasi wisata yang asri disana.

Menurut sulasno salah satu pengunjung mengatakan objek wisata wonomerto mengalami perubahan yang cukup besar dari sebelum nya. Hal ini menunjukkan bahwa pemerintah desa disana sangat optimal dalam mengelola potensi yang ada sehingga objek wisata menjadi lebih indah seperti saat ini.

Selain disuguhkan pemandangan yang sejuk, juga disediakan tempat untuk berpoto selfie, perahu untuk berkeliling di wadung wonomerta, Wahana permainan anak anak. Kemudian ada juga Band, dan orgen tunggang yang membuat para pengunjung menikmati suasana yang asri disana.

Sementara Ria warga Kabupaten Way Kanan, mengungkapkan bahwa pemandangan yang ada di sini sangat luar biasa. Wajar saja para pengunjung berbondong bondong datang kemari dengan keluarga karena suasananya aman dan sejuk. 

Dirinya berharap kedepannya Destinasi wisata yang ada bisa lebih ditingkatkan lagi, terutama sarana dan prasarananya sehingga kedepan bisa menjadi salah satu tujuan para wisatawan dari berbagai daerah.

Sementara Kepala Desa Wonomerto Waskito menyampaikan bahwa pada pergantian tahun baru, para pengunjung begitu ramai. Mulai dari pagi hingga sore hari.

“Kedepan kita akan terus melakukan pembenahan sarana prasarana penunjang, agar masyarakat yang berkunjung bisa lebih nyaman lagi, ” Terangnya.

Dilansir: (media pathner-lv)

Editor: Wms

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Ada Penemuan Mayat Misterius, Babinsa Serka Sulaiman Bergerak Bagai Kilat

Lampung Utara: detikperu.com- Ditemukan mayat pria remaja di wilayah Kelurahan Kota Alam Kecamatan Kotabumi Selatan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *