Home / DAERAH / Mesuji / Desa Sungai Badak Lakukan Pilkades Pejabat Antar Waktu ( PAW)

Desa Sungai Badak Lakukan Pilkades Pejabat Antar Waktu ( PAW)

image_pdfimage_print

Mesuji: Detikperu.com- Desa sungai badak Kecamatan Mesuji melakukan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Pejabat Antar Waktu (PAW) yang di gelar di kantor balai desa sungai badak kecamatan Mesuji.Sabtu 29/05/21.

Dalam pemilihan kepala desa sungai badak Kecamatan Mesuji SURTINAH Istri dari Almarhum Kepala desa Sungai Badak yang beberapa bulan lalu meninggal terpilih untuk menjadi kepala desa PAW di desa Sungai Badak.

Dari sebelumnya kepala desa sungai badak yang dipimpin oleh almarhum suami SURTINAH yang baru beberapa bulan lalu meninggal dunia kini SURTINAH terpilih menjadi kepala desa sungai badak Kecamatan Mesuji Kabupaten Mesuji menggantikan posisi suaminya.

Dalam sambutannya SURTINAH mengatakan banyak terima kasih kepada warga desa sungai badak yang sudah memilih saya dan mempercayai saya untuk menjadi kepala desa sungai badak.

” Saya akan meneruskan tugas yang amanah dan meneruskan program almarhum suami saya yang mana program program tersebut belum dikerjakan” kata SURTINAH.

“Apa lagi program di desa sungai badak yang diprogramkan oleh almarhum suami saya masih belum dilakukan Karena suami saya telah lebih dulu dipanggil sang ilahi”ujarnya

Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada semua panitia dan warga desa sungai badak sudah mempercayai saya untuk menjadi kepala desa Sungai Badak.

Dalam acara tersebut dihadiri Kabid administrasi desa dan penataan pemerintahan desa Suhelian Camat Mesuji Topik Widodo,Kapolsektor Mesuji. Iptu Joni, BPD beserta anggota ,PLH Kepala Desa Roksi dan Babinsa. (Mantoni)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Kapolres Ikuti Upacara HUT Mesuji Ke-13

Mesuji, Detikperu.com- Kapolres Mesuji AKBP. Yuli Haryudo, S.E. mengikuti acara puncak HUT Kabupaten Mesuji Ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *