Home / DAERAH / Lampung Timur / Desa Pakuan Aji Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Desa Pakuan Aji Lakukan Penyemprotan Desinfektan

image_pdfimage_print

Lampung Timur: detikperu.com-

Guna pencegahan penyebaran Virus Corona Disease (covid-19) Pemerintah Desa Pakuan Aji melakukan penyemprotan desinfektan. Minggu (05/04/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Camat Sukadana, Kapolsek Sukadana, Danramil sukadana beserta seluruh perangkat desa Pakuan Aji.

Kepala Desa Pakuan Aji, Tan Malaka mengatakan kegiatan penyemprotan desinfektan ini di fokuskan di seluruh rumah warga dan di beberapa titik tempat keramaian seperti rumah ibadah, sekolahan, hingga kantor desa setempat.

“Ini sebagai bentuk kita berupaya melawan virus corona, ada sebanyak 2.358 rumah warga yang kita lakukan penyemprotan disinfektan,”ujarnya.

Dirinya juga berharap “agar masyarakat Melakukan prilaku pola hidup sehat sehari-hari biasakan bersih cuci tangan, kurangi keluar rumah, dan hindari dari keramaian,hal tersebut upaya pencegahan untuk memutuskan penyebaran (covid-19),” harapnya.

Selain itu, Ia meminta jika ada warga yang pulang dari daerah zona merah Covid-19 agar segera melapor ke aparat desa dan melakukan pengecekan di fasilitas kesehatan setempat.”tutupnya.(Arif)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Bupati M Dawam Rahardjo Berikan Bantuan dan Santunan di Kecamatan Bandar Sribhawono

Bandar Sribhawono: Detikperu.com- Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Memberi Sambutan dan dilanjutkan dengan Penyerahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *