Home / DAERAH / Lampung Timur / Desa Labuhan Ratu IV Dirikan Posko Relawan Desa Lawan Covid-19 Dan lakukan Penyemprotan Disinfektan

Desa Labuhan Ratu IV Dirikan Posko Relawan Desa Lawan Covid-19 Dan lakukan Penyemprotan Disinfektan

image_pdfimage_print

Lampung Timur: detikperu.com- 

Dalam rangka upaya mencegah penyebaran Virus Corona Disease (Covid-19) Desa Labuhan Ratu IV Kecamatan Labuhan Ratu Kabupaten Lampung Timur mendirikan Posko Relawan Desa Lawan Covid-19 dan melakukan penyemprotan disinfektan. Kamis (02/04/2020).

Kepala Desa Labuhan Ratu IV, Rijal Giyanto mengatakan pendirian posko ini sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada pemerintah untuk melawan Virus Corona.

“Pendirian¬† Posko Relawan Desa ini kami bekerja sama dengan puskesmas setempat sebagai bentuk aksi kita dalam melakukan pencegahan virus Corona,” ujarnya.

“hari ini juga kita melakukan penyemprotan disinfektan di tempat fasilitas umum seperti masjid,mushola,dan kantor desa,”ungkapnya.

Dirinya juga berharap “agar masyarakat Melakukan prilaku pola hidup sehat sehari-hari biasakan bersih cuci tangan, kurangi keluar rumah, dan hindari dari keramaian,hal tersebut upaya pencegahan untuk memutuskan penyebaran (covid-19),” harapnya.

Selain itu, Ia meminta jika ada warga yang pulang dari daerah zona merah Covid-19 agar segera melapor ke aparat desa dan melakukan pengecekan di fasilitas kesehatan setempat.”tutupnya.(Arif)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Bupati Zaiful Bokhari Menerima Audiensi dari Kementerian Agama Kabupaten Lampung Timur

Sukadana: detikperu.com- Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari Menerima Audiensi dari Kementerian Agama Kabupaten Lampung Timur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *