Home / NASIONAL / Demi Kelancaran Program Vaksinasi, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Kegiatan Tersebut

Demi Kelancaran Program Vaksinasi, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Kegiatan Tersebut

image_pdfimage_print

Wonogiri: Detikperu.com- Program Vaksinasi Covid-19 di wilayah kabupaten Wonogiri telah berjalan dengan sasaran Vaksinasi kini dikonsentrasikan bagi Lansia Kecamatan Ngadirojo. Untuk pelaksanaan di wilayah kecamatan Ngadirojo, Babinsa Koramil 03/Ngadirojo bersama anggota Polsek melakukan pendampingan dan memantau kegiatan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh UPTD Puskesmas Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri, Minggu (1/8).

Kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi Lansia tentang program Vaksinasi tersebut.

“Vaksin Covid-19 ini aman dan halal, selama ini belum ada laporan tentang adanya kejadian pasca vaksinasi jadi saya berharap warga yang akan menerima Vaksinasi ini agar bersikap tenang, Efek samping dari Vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja karena saya sudah di vaksinasi jadi saya sudah merasakannya” ujar Sertu Maryadi.

Menurut Koordinator Vaksinasi kecamatan Ngadirojo, “ jumlah Vaksin Covid-19 yang kita terima masih terbatas untuk tahap ini kita prioritaskan kepada Lansia yang berada di Desa Ngadirojo Lor” jelasnya.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

PLN Gandeng Jasindo Asuransikan Aset Kelistrikan Senilai US$ 25 Miliar

Asuransi setara Rp 350 Triliun ini meliputi Property All Risks, Machinery Breakdown, Third Party Liability, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *