Home / NASIONAL / Demi Kelancaran, Babinsa Dampingi Tenaga Kesehatan Laksanakan Tracing Kepada Warga

Demi Kelancaran, Babinsa Dampingi Tenaga Kesehatan Laksanakan Tracing Kepada Warga

image_pdfimage_print

Wonogiri: Detikperu.com- Bintara Pembina Desa (Babinsa), menjadi ujung tombak TNI AD untuk memutus penyebaran Covid-19. Sinergi dengan jajaran terkait baik bersama Polri, Pemerintah Daerah dan Satgas Penanggulangan Covid-19 terus dilakukan.

Menindaklanjuti instruksi dari pimpinan, jajaran Koramil yang berada di Kodim 0728/Wonogiri turut mengerahkan para Babinsanya untuk terjun di tengah masyarakat. Babinsa bersama petugas Tim Kesehatan dari Puskesmas setempat melacak kontak erat/tracing dari warga yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Desa Kel. Giriwoyo Serma Ratno, mendampingi Tim Kesehatan Puskesmas Giriwoyo I dengan melaksanakan tracing terhadap warga.Sabtu (3/7)

Serma Ratno, menjelaskan, Kami bersama pemerintah desa terus memberikan semangat kepada keluarga pasien serta berharap warga yang statusnya masih ODP selalu mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan dari pemerintah.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

PLN: Standardisasi Akan Percepat Transisi Ekosistem Kendaraan Listrik

PLN sudah mengembangkan platform aggregator Charge.IN yang terbuka dan terintegrasi dengan superapps PLN Mobile Tangerang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *