Home / NASIONAL / Danramil 22/Slogohimo Pimpin Anggota Salurkan Bansos Beras Kepada Warga

Danramil 22/Slogohimo Pimpin Anggota Salurkan Bansos Beras Kepada Warga

image_pdfimage_print

Wonogiri: Detikperu.com– Danramil 22/Slogohimo Kapten Arm Yadiman memimpin langsung anggota Babinsanya dalam melaksanakan pendistribusian bantuan beras dari Pemerintah melalui TNI, yang didistribusikan untuk warga yang membutuhkan akibat terdampak Covid-19 di Wilayah Kecamatan Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Selasa (3/8).

Kapten Arm Yadiman mengungkapkan, Bantuan beras dari Pemerintah melalui TNI-AD disalurkan melalui Kodim 0728/Wonogiri dan didistribusikan langsung masing-masing Koramil oleh para Babinsa untuk warga yang terdampak Covid-19 di desa binaan, untuk disalurkan kepada kepada warga yang membutuhkan.

Danramil menambahkan, dalam pelaksanaan pendistribusian bantuan berupa beras paket 5 Kg tersebut, dilaksanakan oleh para Babinsa beserta Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa.

“ Selain membagikan Bantuan sosial berupa beras, kita juga menghimbau kepada semua warga agar selalu menerapkan protkes dan kepada penerima bantuan, semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat “, ucapnya.

Untuk penerima bansos tersebut Danramil menyampaikan, Koramil 22/Slogohimo mendapatkan 300 paket beras yang didistribusikan kepada warga Desa Slogohimo sebanyak 13 paket, Desa Bulusari 3 paket, Desa Pandan 8 paket, Desa Watusumo 106 paket, Desa Sambirejo 4 paket, Desa Made 10 paket.

Desa Waru 1 paket, Desa Tunggur 26 paket, Desa Soco 18 paket, Desa Klungen 2 paket, Desa Padarangin 4 paket, Kelurahan Karang 5 paket, Desa Gunan 59 paket, Desa Sedayu 11 paket, Desa Setren 3 paket, Desa Randusari 8 paket dan Desa Sokoboyo sebanyak 19 paket,

Penulis: (Arda 72).

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Cegah Penyebaran Covid -19 Wilayah Kelurahan Sewu Diguyur Eco Enzyme

Surakarta: Detikperu.com- Babinsa kelurahan Sewu Koramil 04/Jebres kodim 0735/Surakarta sertu Suparno bersama relawan PMI kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *