Home / NASIONAL / Danramil 06/Batuwarno : TNI-Polri Siap Membantu Dan Mengamankan Program Pemerintah

Danramil 06/Batuwarno : TNI-Polri Siap Membantu Dan Mengamankan Program Pemerintah

image_pdfimage_print

Wonogiri: detikperu.com-

Danramil 06/Batuwarno Kapten Inf Budi Raharjo menghadiri kegiatan Rapat koordinasi dalam rencana pembagian kartu JKN KIS PBI dan Sertifikat PTSL yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Batuwarno, Senin(31/8).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Camat Batuwarno Khrisma Eko Setyono,
Anggota Polsek Batuwarno Aiptu Mujiono, Sekcam Eko Budiarto, Ka Koordinator PLKB Kec.Batuwarno
Dra. Kristianingsih, Kasi Kesra Sandita Hesti, Kasi Pemerintahan Yayan Prihartanto, Kasi PMD Nurohmad, Ka.UPT Puskesmas dr. Effiani, Kades/Lurah se-Kec.Batuwarno.

Camat Batuwarno menyampaikan perlunya persiapan yang matang dan koordinasi yang baik antar instansi terkait, agar rencana pembagian kartu JKN KIS PBI dan Sertifikat PTSL dapat berjalan dengan baik.

Tidak bosan, Camat pada kesempatan tersebut menekankan agar tetap menerapkan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Danramil Batuwarno pada kesempatan tersebut turut menyampaikan, dalam masa pandemi covid-19 ini, banyak masalah yang terjadi, terutama masalah perekonomian, sehingga perlu adanya pemulihan secara bertahap dan berlanjut demi kesejahteraan masyarakat.

Danramil menegaskan, TNI-Polri siap mendukung serta mengamankan program pemerintah, dalam hal ini pelaksanaan pembagian kartu JKN KIS PBI dan Sertifikat PTSL, serta berharap rencana pembagian kartu JKN KIS PBI dan sertifikat PTSL dapat berjalan aman, lancar dan tepat sasaran,

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta).

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Ratusan Anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0735/Surakarta Lakukan Tes Swab Antigen, Ini Tujuannya

Surakarta: Detikperu.com- Bertempat di Gedung Serbaguna Gemilang, Jln. Gondosuli Selatan, Kelurahan Pajang Kecamatan Laweyan, Anggota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *