Home / NASIONAL / Danramil 05/Pasar Kliwon Bersama Kapolsek Bagikan Nasi Berkah Dari Dapur Umum TNI-POLRI

Danramil 05/Pasar Kliwon Bersama Kapolsek Bagikan Nasi Berkah Dari Dapur Umum TNI-POLRI

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Peduli pada warga binaan itulah wujud nyata Aparat teritorial di Kodim Surakarta , Pada kesempatan siang hari ini Kapten Cpl Warji Danramil 05 Pasar Kliwon Kodim 0735 Surakarta dibantu anggotanya dan Akp. Adis Dani Harta SH MI ( Kapolsek Pasar Kliwon ) bersama anggotanya membagikan nasi berkah dari Dapur TNI POLRI , kepada warga binaannya di Wilayah Kecamatan Pasar Kliwon sebanyak 200 bungkus nasi,Kamis (09/07/2020).

Danramil menegaskan maksud dan Tujuan diadakannya pemberian nasi berkah dari Dapur TNI Polri adalah sebagai wujud nyata kerja aparat setempat peduli kepada warga di wilayah binaannya selama Vandemik Covid-19 yang masih mewabah di Kota Surakarta berangsur angsur hilang dilihat dari catatan warga masyarakat yang terkena Virus Covid-19 sudah berkurang dan Sembuh .

“Kekompakan yang ditunjukan aparat Setempat terlihat Kompak antara TNI-POLRI di wilayah kecamatan Pasar Kliwon sehingga menciptakan kondisi nyaman dan aman apabila dilihat oleh warga masyarakat.”tutur Danramil.

“Untuk sasaran pembagian 200 bungkus nasi berkah meliputi 3 Kelurahan yakni kelurahan Mojo 75 bungkus,kelurahan Semanggi 75 bungkus,dan Kelurahan Sangkrah 50 bungkus.”pungkas Danramil.

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Bupati Winarti Hadiri Final Pemilihan Putri Otonomi Indonesia Tahun 2022

Tulang Bawang, Detikperu.com- Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Ditutup …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.