Home / NASIONAL / Danramil 04/Jebres Mengecek Kesiapan Pilkada di Wilayahnya

Danramil 04/Jebres Mengecek Kesiapan Pilkada di Wilayahnya

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com- Bertempat di Kelurahan Sudiroprajan, Danramil 04/Jebres Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Paidi bersama dengan anggotanya melaksanakan pengecekan kesiapan Pilkada wilayah Surakarta di Kelurahan Sudiroprajan.Selasa (8/12/ 2020) Pukul 10.00 wib.

Danramil bertemu langsung dengan Sahono selaku carik Kelurahan Sudiroprajan dan menanyakan kesiapan pelaksanaan Pilkada yang akan digelar besok pagi.

“Saya selaku Danramil juga menekankan agar dalam pelaksanaan Pilkada di tiap-tiap TPS menjaga Kamtibmas dan tidak lupa tetap mematuhi anjuran dari pemerintah tetap mematuhi Protokoler kesehatan dan tidak ada kerumunan di dalam maupun di luar tempat pemungutan suara.”tegasnya.

“Kami sampaikan juga kepada Sahono selaku carik agar di sampaikan kepada para petugas yang ada di tempat pemungutan suara tetap jaga Kamtibmas agar terciptanya pemilu yang aman dan nyaman serta kondusif.”pungkas Danramil.

Penulis’ (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Jelang PROPER, Teknologi Ramah Lingkungan pada PLTU PLN Sabet Penghargaan

Pada Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (PROPER) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), ada 11 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *