Home / NASIONAL / Danramil 04/Jebres Ambil Apel Pagi Serta Berikan Motivasi Kepada Anggotanya

Danramil 04/Jebres Ambil Apel Pagi Serta Berikan Motivasi Kepada Anggotanya

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Anggota Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta melaksanakan apel pagi diambil Danramil Kapten Inf Paidi di Koramil, Kamis, (09/07/2020) pukul 07:00 wib s.d. selesai.

Kegiatan apel pagi ini merupakan rutinitas dan wajib dilaksanakan oleh seluruh prajurit TNI dengan tujuan pengecekan personel dan pada kesempatan apel pagi ini Danramil 04/Jebres menyampaikan kepada seluruh anggota tentang perkembangan situasi Bangsit di wilayah Surakarta terutama wilayah Kecamatan Jebres.

“Segera kumpulkan data warga yang akan melaksanakan Test Swap di Surakarta yang akan diselenggarakan oleh Korem 074/Warastratama.”tutur Danramil.

“Pantau kegiatan wilayah masing-masing, manfaatkan dan buat jaring untuk menggali informasi sebanyak-banyaknya di semua bidang sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.”imbuhnya.

Lebih lanjut Danramil menekankan kepada seluruh anggotanya untuk melaksanakan kegiatan pembinaan fisik setiap hari agar imun tubuh atau kekebalan tubuh meningkat dengan tujuan utama mendapatkan badan yang sehat sehingga tugas pokok dapat dilaksanakan.

Dirinya juga menyampaikan kepada Babinsa supaya lebih aktif di wilayah memantau dan selalu memberikan himbauan kepada warga yang banyak berkerumun terutama tempat pasar, tempat ibadah, tempat wisata di wilayah Jebres.

“Himbauan wajib disampaikan seperti menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak apabila berada ditempat keramaian sesuai protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus 19.”pungkas Danramil.

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Bentuk Perhatian Satgas PPKM Mikro Kayuloko Berikan Sembako Kepada Warga

Wonogiri: Detikperu.com- Anggota Koramil 17/Sidoharjo Pelda Kahana dan Pelda Umar Dhani bersama Bripda Dimas beserta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *