Home / NASIONAL / Danramil 02 Banjarsari Tanamkan Kebersamaan dengan Apel Pagi

Danramil 02 Banjarsari Tanamkan Kebersamaan dengan Apel Pagi

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Tanamkan kebersamaan dan sinergitas sesama Anggota Koramil dalam menjalankan tugas yang diberikan pimpinan Danramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Narno pimpin apel pagi di Makoramil 02/ Bjs jalan Ahmad Yani No 273 Surakarta.

Kegiatan apel pagi rutin dilaksanakan oleh pimpinan sebagai sarana penyampaian informasi dan evaluasi serta pembagian tugas kepada anggota sebelum terjun ke lapangan, agar tugas yang diberikan tepat sasaran .

Dalam Apel Pagi Kapten Inf Narno mengajak serta menghimbau kepada jajarannya agar selalu monitoring Setiap perkembangan Situasi yang berkembang saat ini terutama dalam penanganan Virus Pandemi Covid -19.

Sementara itu Kapten Inf Narno menekankan kepada Anggota “untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, serta menjaga faktor keamanan dalam menjalankan tugas sebagai aparat teritorial ( Babinsa), selalu menjadi contoh di masyarakat Baik ucapan maupun tingkah laku ,”ujar Danramil.

Selesai apel pagi dilanjutkan dengan olahraga bersama dan melaksanakan tugas di wilayah masing -masing sesuai dengan tugas pokok Bintara pembina Desa.

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Bantu Kelancaran, Anggota Koramil 03/Ngadirojo Dampingi Pelaksanaan Vaksin

Wonogiri: Detikperu com– Sertu Maryadi dan rekan Babinsa Koramil 03/Ngadirojo, memberikan pendampingan dalam pelaksanaan vaksinasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *