Home / NASIONAL / Danramil 02/Banjarsari Melaksanakan Pembinaan Personel Melalui Apel Pagi

Danramil 02/Banjarsari Melaksanakan Pembinaan Personel Melalui Apel Pagi

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Danramil 02 / Banjarsari Kodim 0735/Surakarta kapten Inf Narno memimpin pelaksanaan kegiatan Apel pagi di Halaman Koramil jl.Ahmad Yani Kelurahan Manahan Kecamatan Banjarsari Surakarta.Selasa (09/06/2020) Pukul 07.00 wib

Kapten Inf Narno menegaskan bahwa kegiatan Apel pagi adalah salah satu pembinaan personel yang dilaksanakan oleh Pimpinan untuk melaksanakan pengecekan serta kesiapan terhadap Anggota secara Fisik dan penyampaian Informasi dari satuan sebelum terjun kelapangan sebagai Aparat kewilayahan terutama para Babinsa.

Lebih lanjut Danramil juga menekankan kepada seluruh anggota untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Jangan lupa selalu berdoa dimanapun berada dan bertugas.”tuturnya.

Di Akhir pengarahannya Kapten Inf Narno menekankan kepada seluruh anggota untuk selalu meningkatkan dan mempertahankan kekompakan sesama anggota yang telah terbina selama Ini.

Selesai pelaksanaan Apel pagi dilanjutkan dengan olahraga bersama untuk menjaga kebugaran anggota agar selalu dalam kondisi yang prima sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas -tugas kedepan secara maksimal.
Penulis: (Arda 72, Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Bantu Kelancaran, Anggota Koramil 03/Ngadirojo Dampingi Pelaksanaan Vaksin

Wonogiri: Detikperu com– Sertu Maryadi dan rekan Babinsa Koramil 03/Ngadirojo, memberikan pendampingan dalam pelaksanaan vaksinasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *