Home / NASIONAL / Dandim 0735/Surakarta Melaksanakan Takziah Sebagai Bentuk Empati Kepada Anggota dan Keluarga Besar

Dandim 0735/Surakarta Melaksanakan Takziah Sebagai Bentuk Empati Kepada Anggota dan Keluarga Besar

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com- Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S. Aji. SE. MDS beserta staf menghadiri takziah almarhumah Cicilia Dwi Cahyaningsih (37 th) istri dari Sertu Ahmad Suhartono Babinsa Ramil 5/Pasar Kliwon di rumah duka Pucang Sawit RT 03/14 karena sakit. Kamis, (4/2/2021) pukul 16:00 wib s.d. selesai.

Almarhumah meninggalkan 1 orang putri dan 1 orang putra dan langsung dimakamkan di TPU Purwoloyo Kelurahan Pucangsawit Kecamatan Jebres Surakarta Pukul 16.00 wib.

Dandim menegaskan kegiatan takziah ini merupakan bentuk kepedulian kepada anggota dan keluarga besarnya.

“Selain memberikan dukungan moril juga ikut merasa kehilangan anggota keluarga besar Kodim 0735/Surakarta,”tuturnya.

“Salah satu bentuk kepedulian Pimpinan terhadap keluarga besarnya yang mengalami musibah kematian adalah ikut melaksanakan takziah, dengan takziah diharapkan lebih dekat dengan keluarga besarnya serta bisa merasakan kesedihan kepada anggota yang terkena musibah,”imbuhnya.

“Dandim 0735/Surakarta juga menghimbau kepada warga yang sedang melaksanakan takziah agar tetap mengedepankan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak.” Tutupnya.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Pos Indonesia Bantu PMI Salurkan Bantuan Kemanusiaan

Jakarta, Detikperu.com- Dalam Rangka percepatan pendistribusian bantuan untuk operasi kemanusiaan khususnya saat bencana alam yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.