Home / NASIONAL / Dandim 0728/Wonogiri Tinjau Lokasi TMMD Sengkuyung Tahap II Desa Watangsono

Dandim 0728/Wonogiri Tinjau Lokasi TMMD Sengkuyung Tahap II Desa Watangsono

image_pdfimage_print

Wonogiri: Detikperu.com- Guna mengetahui prospek pengerjaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2021, Komandan Kodim 0728/Wonogiri, Letkol Inf Imron Masyhadi yang didampingi Pasiter Kpt Inf Moch Sambudi melakukan peninjauan ke lokasi kegiatan yang berada di Desa Watangsono, Kecamatan Jatisrono, Kabupaten Wonogiri, Kamis (8/7/21).

Disampaikan oleh Dandim bahwa program TMMD Sengkuyung tahap II Tahun 2021 ini mengerjakan jembatan dengan volume 20 x 4 meter yang menghubungkan dusun sambi dangan dusun Tunggul Desa Watangsono, dan sampai saat ini sudah mencapai 75%.

Dandim juga menyempatkan bertatap muka dengan para warga terkait pembangunan yang tengah dilakukan TNI, Dandim juga menghimbau kepada warga agar selalu menerapkan Protokol kesehatan karena masa pandemi belum berakhir, warga mengaku senang dengan pembangunan ini, mereka berharap kedepan tentunya program semacam ini akan bisa mereka nikmati kembali, sehingga Desa Watangsono bisa sejajar dengan desa-desa lainnya di wilayah Wonogiri ini.

Melalui program TMMD Sengkuyung tahap II ini diharapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat dapat terwujud dan terpelihara hubungan kerjasama yang baik serta harmonis.

Kodim memiliki peran membantu pemerintah di daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan bersifat fisik seperti ini, dengan tujuan mewujudkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh guna menciptakan suasana yang kondusif bagi terwujudnya stabilitas keamanan dalam negeri, Tambahnya.

Dalam peninjauan tersebut Dandim 0728/Wng Letkol Inf Imron Masyhadi di dampingi Pasiter Kpt Inf Moch Sambudi, Danramil 14/Jatisrono Kapten Inf Cris Budiriyanto, Kapolsek AKP Sukardi,SH, Kasi PPM Kec Jatisrono Ibu Ayirna Suratningsih,Sip.M.Si., Kepala Desa Watangsono Agus Utomo.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

PLN: Standardisasi Akan Percepat Transisi Ekosistem Kendaraan Listrik

PLN sudah mengembangkan platform aggregator Charge.IN yang terbuka dan terintegrasi dengan superapps PLN Mobile Tangerang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *