Home / DAERAH / Tulang Bawang / Dandim 0426 Ajak Semua Pihak Lebih Waspada Terhadap Covid 19

Dandim 0426 Ajak Semua Pihak Lebih Waspada Terhadap Covid 19

image_pdfimage_print

Tulang Bawang: Detikperu.com (SMSI)- Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos., M.Han mengajak semua pihak untuk tetap waspada terhadap ancaman Covid 19.

Hal itu disampaikan Dandim dalam
Rapat Penguatan Satuan Tugas Penanganan Covid-19 di Aula Pemda Lantai III Pemerintah Kabupaten Mesuji, Desa Sido Mulyo Kecamatan Mesuji, Selasa 6 Juli 2021.

“Oleh karena itu perlu pengawasan di tingkat yang paling bawah sampai di tingkat RT, bisa di buat posko yang untuk isolasi mandiri dari Pemda setempat. Selama ini khususnya keramaian pesta dinilai sangat berbahaya, karena dipastikan mengundang tamu jauh yang tidak diketahui dari zona apa mereka datang,” jelas Dandim.

Dandim pun menyarankan dibangun kembali pos penyekatan di wilayah perbatasan Mesuji dengan kabupaten tetangga.

“Dalam waktu dekat kita akan melaksanakan hari Raya Idul Adha, saran dari kami adakan adanya penyekatan di daerah perbatasan,” lanjut Dandim.

Disisi lain, Sekda Mesuji Syamsudin menjelaskan Jika Covid 19 semakin hari semakin meningkat.

“Di rumah – rumah ibadah jangan lupa protokol kesehatan. Saya harapkan apabila ibadah tetap menggunakan masker begitu juga umat yang lain sesuai dengan ketentuan yang ada. Satgas Covid kita hidupkan kembali dan saya harapkan pak kades melalui pak camat hari ini yang hadir, kita bekerja sama kepada TNI dan Polri.” Jelas Sekda. (HR/SN)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Serka Mulyono Himbau Masyarakat Untuk Selalu Patuhi Prokes

Tulang Bawang, Detikperu.com- Serka Mulyono, meminta warga Kampung Catur Karya Buana, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *