Home / DAERAH / Lampung Utara / Dandim 0412/LU Letkol Inf Krisna Pribudi Membuka Kegiatan Bakti Sosial dan Karya Bakti TNI

Dandim 0412/LU Letkol Inf Krisna Pribudi Membuka Kegiatan Bakti Sosial dan Karya Bakti TNI

image_pdfimage_print

Lampung Utara: detikperu.com-

Dandim 0412/LU Letkol Inf Krisna Pribudi Membuka Kegiatan Bakti Sosial dan Karya Bakti TNI TA. 2020 bertempat di Balai Desa Kagungan Raya Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara Kamis, (25/06/2020) pukul 09.00 wib.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah (Pemkab) Lampung Utara, Dimana atas dukungannya kegiatan yang dilaksanakan hari ini bisa berjalan sukses dan sesuai dengan harapan kita semua,” Kata Inf.Krisna Pribudi dalam sambutannya.

Lanjutnya, Kegiatan yang akan dilaksanakan meliputi dari kegiatan fisik maupun Non fisik satu bulan kedepan dan semoga dapat bermanfaat buat seluruh warga Desa Bandar Kagungan Raya,” harapnya.

Ditempat yang sama, Plt. Bupati Lampung Utara Budi Utomo mengungkapkan,” Kita tahu bahwa pemerintah saat ini secara bertahap sudah menerapkan New Normal atau tatanan normal baru yaitu suatu tatanan dimana kehidupan masyarakat yang secara umum tetap dapat beraktivitas secara normal namun tetap dalam batas yang aman dengan tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” Ungkapnya.

”Oleh karena itu, saya sangat bangga dan bersyukur serta mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada jajaran TNI yang telah bersinergi dalam mendukung berbagai kebijakan dan ketentuan yang berlaku saat ini.

Dengan dilaksanakannya baksos dan karya bakti TNI yang dimulai hari ini saya harapkan dapat memberikan motivasi bagi kita semua dalam meningkatkan sinergi penyelenggaraan pembangunan yang merakyat.

Selama ini TNI dekat dengan rakyat menyatu dengan masyarakat membangun semangat nasionalisme dan menghidupkan budaya gotong royong ini salah satu wujud pembinaan teritorial dan merupakan bentuk sinergi antara TNI pemerintah daerah dan Masyarakat,” Tegasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Lampura,Kapolres Lampung Utara diwakili Kapolsek Abung Selatan AKP. Surya Dinata,SH, Kajari Lampung Utara diwakili Kasi Pidum Sukma Frando,SH.MH,Asisten III bpk. Hi.Efrizal Arsad, Seluruh pejabat forkopimda Pemkab Lampura, Camat Abung Selatan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Toga dan Tokoh Pemuda, Warga Masyarakat yang hadir berjumlah +- 100 orang.

Setelah kegiatan selesai dilanjutkan Penyerahan sembako secara simbolis oleh unsur Forkopimda Kabupaten Lampung Utara.
Penulis: Febri

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Ada Penemuan Mayat Misterius, Babinsa Serka Sulaiman Bergerak Bagai Kilat

Lampung Utara: detikperu.com- Ditemukan mayat pria remaja di wilayah Kelurahan Kota Alam Kecamatan Kotabumi Selatan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *