Home / DAERAH / Tulang Bawang Barat / Dandim 0412/LU bersama Kapolres Tubaba Laksanakan Patroli Cooling System Pilkati

Dandim 0412/LU bersama Kapolres Tubaba Laksanakan Patroli Cooling System Pilkati

image_pdfimage_print

Tubaba: detikperu.com (SMSI-Tubaba)- Mendekati pelaksanaan Pilihan Kepalo Tiyuh (Pilkati) serentak di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Dandim 0412/LU Letkol Inf Harry Prabowo bersama Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman laksanakan patroli Cooling System.

Kegiatan yang berlangsung pada hari Sabtu (5/12/2020) di Aula Kantor Kecamatan Tulangbawang Tengah itu bertujuan untuk menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif mulai dari pra hingga pasca Pilkati.

Hadir dalam kegiatan Dandim 0412-01/LU letkol.inf Harry Prabowo, SE, Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman, SIK., Pabung Tubaba Mayor inf A. Sunarya, Danramil 412-01/TBT Kapten Inf Jauhari, para Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam), para Calon Kepalo Tiyuh beserta tim sukses masing-masing.

Dalam sambutanya Dandim Letkol Inf Harry Prabowo memberi himbauan kepada para calon dan pendukung bahwa perlu adanya kerja sama dan peran masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas selama persiapan pilkati dan sampai selesai pilkati.

“Bahkan sampai kapan saja keamanan diri, barang dan lain-lain menjadi tanggung jawab kita bersama, sehingga kabupaten kita aman,”kata Dandim Letkol Inf Harry Prabowo.

Letkol Inf Harry Prabowo juga menyampaikan bahwa tokoh masyarakat sangat penting peranannya terutama dalam membantu tugas-tugas TNI-POLRI khususnya dalam rangka memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kegiatan ini kami lakukan bersama Polres Tubaba perihal Pilkati serentak di Tubaba dalam rangka Cooling System wilayah, agar terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah hukum Kabupaten Tubaba,” ucapnya.

Senada Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman juga menambahkan, bahwa kegiatan ini juga merupakan sarana untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada para tokoh, para calon Kepalo Tiyuh, para tim sukses, dan warga masyarakat.

“Dengan diadakannya Patroli Cooling System ini, mudah-mudahan kita bisa bersama-sama untuk terus menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,”pungkasnya.(*)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Pemkab Tulang Bawang Barat Peringati Hari Lingkungan Hidup Se-Dunia

Tulang Bawang Barat: Detikperu.com- Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad, SP memperingati Hari Lingkungan Hidup …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *