Home / DAERAH / Bandar Lampung / Dandim 0410/KBL Hadiri Pelantikan Pengurus Cabang 0801 FKPPI Bandar Lampung

Dandim 0410/KBL Hadiri Pelantikan Pengurus Cabang 0801 FKPPI Bandar Lampung

image_pdfimage_print

Bandar Lampung, Detikperu.com— Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi menghadiri pelantikan pengurus cabang 0801 FKPPI Kota Bandar Lampung di Gedung LPMP Jln. Jendral Gatot Subroto, Enggal, Kota Bandar Lampung, Selasa (2/3/22)

FKPPI Kota Bandar Lampung merupakan wadah bagi komunitas Putra Putri ABRI yakni TNI dan Polri, FKPPI yang mempunya visi misi rasa cinta tanah air dan bangsa, dalam membangun NKRI yang lebih maju dan sejahtera.

Pada kesempatan itu, Kolonel Faisol Izudin Karimi sekaligus sebagai Ketua Dewan Pembina FKPPI Kota Bandar Lampung menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus yang baru dilantik.

“Pada kesempatan yang sangat baik ini atas nama pribadi dan seluruh jajaran Kodim 0410/KBL mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang baru saja diberikan kepercayaan diberikan amanah sebagai pengurus cabang 0801 Keluarga Besar FKPPI Kota Bandar Lampung. Semoga kepengurusan yang baru ini dapat lebih tingkatkan kinerja dan tentunya loyalitas terhadap organisasi dan masyarakat serta dapat berperan aktif menunjang program pemerintah dalam berbagai sektor pembangunan khususnya di Kota Bandar Lampung,” ucap Dandim.

Pelantikan yang telah dilaksanakan hari ini merupakan langkah awal dalam menjalankan amanah dan mewujudkan tujuan organisasi. Dandim yakin dan percaya pengurus yang baru saja dilantik adalah orang-orang yang hebat orang-orang yang terpilih untuk menduduki jabatan tersebut.

“Besar harapan saya saudara-saudara dapat membuktikan melalui wujud nyata dalam mendukung pembangunan di Kota Bandar Lampung,” sambungnya.

Dandim juga merasa sangat bangga dengan organisasi ini yang merupakan wadah bagi keluarga besar yang di mana FKPPI ini mampu menghimpun anggotanya untuk menjadi manusia manusia yang berkepribadian Pancasila yang memiliki watak luhur sekaligus keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME dan mampu menjadikan anggota FKPPI memiliki sifat kesetiaan pada NKRI.

“Keluarga besar FKPPI harus selalu mampu menjaga nama baik keluarga TNI Polri serta menjadi garda terdepan dalam keikutsertaannya dalam membantu mengatasi kesulitan-kesulitan masyarakat secara bersama-sama untuk mengisi kemerdekaan dan mempertahankan NKRI,” tegasnya. (Red)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Pimpin Upacara, Danramil 410-06 Kedaton Ingatkan Pelajar Jauhi Narkoba

Bandar Lampung, Detikperu.com— Narkoba merupakan singkatan dari Narkotika, psikotropika dan bahan zat adiktif lainnya. “Jika …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *