Home / NASIONAL / Dampingi Penyaluran BPNT, Babinsa Pastikan Penyalurannya Sesuai Protkes

Dampingi Penyaluran BPNT, Babinsa Pastikan Penyalurannya Sesuai Protkes

image_pdfimage_print

Wonogiri: Detikperu.com- Anggota Babinsa Kelurahan Giriharjo, Koramil 24/Puhpelem Serda Mulyawan, aktif mendampingi pemerintah desa dalam penyaluran bantuan pangan non tunai (BPNT). Bantuan tersebut guna meringankan warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

Babinsa menyebutkan, penerima Bantuan Pangan Non Tunai untuk Kelurahan Giriharjo sebanyak 167 KK, yang diterimakan berbentuk sembako yang terdiri dari Beras, ayam, telur, sayuran dan buah yang disalurkan di rumah Kriswanto RT 03/01, Kelurahan Giriharjo yang turut dihadiri oleh Lurah Giriharjo Warno.

Serda Mulyawan menambahkan, kehadiran Babinsa dalam penyaluran bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19, adalah untuk menjaga ketertiban dan kelancaran proses penyaluran bantuan tersebut. Disamping itu juga untuk memantau kesadaran masyarakat dalam menjalankan protokol Covid-19, apakah sudah berjalan dengan baik atau belum. Hal tersebut tidak lain adalah salah satu upaya dalam memutus mata rantai penularan Covid-19.

“ Masyarakat kami imbau untuk selalu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan diair mengalir dengan sabun. Semua demi kesehatan masyarakat di masa pandemi ini,” ujarnya.

Penulis: (Arda 72).

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Yakinkan Sesuai Prokes,Sertu Rohmad Monitoring Pelaksanaan Ibadah Minggu Pagi

Surakarta: Detikperu.com- Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Rohmad selalu menghimbau di wilayahnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *