Home / NASIONAL / Dampak Pandemi Covid-19,Babinsa Kratonan Bantu Distribusikan Sembako Kepada Warga

Dampak Pandemi Covid-19,Babinsa Kratonan Bantu Distribusikan Sembako Kepada Warga

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan dalam kegiatan pendistribusian bantuan Sembako dari pemerintah Surakarta Babinsa Kelurahan Kratonan Koramil 03/ Serengan Kodim 0735 /Surakarta Serma Yudi Widiyanto melaksanakan pendistribusian dan pengamanan di Wilayah Binaan Jumat (07/8 /2020).

Serma Widiyanto menegaskan Paket sembako ini sebelumnya didistribusikan dari Pedaringan Jebres Surakarta dan selanjutnya didistribusikan ke masing masing Kelurahan di wilayah Pemkot Surakarta.

“Salah satunya kelurahan Kratonan di wilayah kecamatan Serengan yang langsung diterima oleh Ibu Tanjung ( TKPK Kel.Kratonan) dibagikan kepada masyarakat yang terdampak pendemik Covid 19 atau kepada warga yang berhak menerimanya.”tuturnya.

“Pembagian sembako dilaksanakan dengan cara warga mendatangi Pendopo Kelurahan Kratonan dan membawa kartu yang sudah terdaftar, dengan menerapkan physical distancing atau jaga jarak.”imbuhnya.

“Untuk paket sembako yang didistribusikan ke warga kratonan sejumlah 95 Paket Sembako yang berisi Beras 5 Kg,minyak goreng 1 Liter,Mie Sedap 4 Pcs,Teh 40 Gr,Kecap 2 pcs,Tas 1 Pcs,dan Maskers 3 Pcs.”terang Widiyanto.

Selain itu Sersan Mayor Widianto juga memberikan himbauan agar sistem pendistribusinya harus melaksanakan protokol Kesehatan (Covid-19) agar warga masyarakat tetap menggunakan masker, jaga jarak dan sering cuci tangan pakai sabun, guna memutus mata rantai Covid-19.

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Sinergi Makin Kuat, PLN Siap Pasok Listrik 678 MW ke Kilang Tuban Pertamina Rosneft

Gunakan listrik PLN, Pertamina fokus produksi BBM dan petrokimia dengan kualitas tinggi di kilang Tuban …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *