Home / DAERAH / Tulang Bawang Barat / Curah Hujan Tinggi, Akses Jalan Tiyuh Candra Jaya Ke Mulya Asri Putus

Curah Hujan Tinggi, Akses Jalan Tiyuh Candra Jaya Ke Mulya Asri Putus

image_pdfimage_print

Tulang Bawang Barat: detikperu.com-

Akibat curah hujan yang tinggi yang terjadi pada Rabu malam (12/02/2020), membuat air sungai meluap dan mengakibatkan jalan penghubung Tiyuh Candra Jaya menuju Tiyuh Mulya Asri Kecamatan Tulang Bawang Tengah terputus karena tergenang air. Kamis (13/02/2020)

Menurut pantauan tim detikperu.com hal ini menyebabkan terganggunya aktivitas warga yang akan melintasi wilayah tersebut khususnya pengguna roda dua bahkan ada beberapa pengguna roda dua yang tidak berani melintas sehingga memilih untuk berbalik arah.

Agung salah warga Tiyuh Candra Jaya yang juga pemilik dari Utami salon mengatakan bahwa kejadian seperti ini sudah biasa apalagi jika sudah masuk musim penghujan seperti ini.

” Kejadian seperti ini sudah biasa bang dan kami warga Tiyuh Candra Jaya selalu siap membantu masyarakat yang melintas dengan memberi arahan,kan takutnya nanti dia terlalu kepinggir akhirnya bisa celaka,” ucapnya.

Lebih lanjut Agung berharap hal ini menjadi perhatian Dinas terkait khususnya BPBD (Badan Penanggulan Bencana Daerah) Kabupaten Tulang Bawang Barat agar bisa membantu kami khususnya para pengguna jalan,ya misalnya seperti papan peringatan karna biasanya banyak anak-anak yang bermain disini bahkan mandi,”tutupnya. [fir]

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Tulang Bawang Tengah Gelar Operasi Yustisi

Tubaba: detikperu.com- Hingga saat ini kesadaran masyarakat dalam mentaati protokol kesehatan (Prokes) masih belum optimal, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *