Home / NASIONAL / Ciptakan Wilayah Kondusif, Piket Koramil 05 Pasar Kliwon Laksanakan Patroli dan Terapkan PPKM Darurat

Ciptakan Wilayah Kondusif, Piket Koramil 05 Pasar Kliwon Laksanakan Patroli dan Terapkan PPKM Darurat

image_pdfimage_print

Surakarta: Detikperu.com- Demi terciptanya situasi aman dan kondusif, maka Piket Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735 Surakarta Serda Sugeng melaksanakan kegiatan patroli di wilayah dan penerapan Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat di Wilayah pasar Kliwon, Sabtu (10/07/2021) malam.

Sembari berpatroli Serda Sugeng juga menghimbau kepada Warga agar selalu menjaga keamanan di lingkungan, dan wilayah sekitarnya dengan penuh seksama,dan patut diwaspadai orang yang tidak dikenal yang bertamu di malam hari.

“Kegiatan patroli malam selain memberi himbauan kepada warga , juga untuk menjalin silaturahmi dengan mitra karib yang dapat memberikan informasi untuk mendukung tugas Piket Koramil 05 pasar Kliwon.”tuturnya.

“Kami berharap masyarakat dapat meningkatkan kewaspadaan dan menjaga lingkungan masing masing agar situasi tetap Aman dan kondusif.”tegasnya.

Lebih lanjut Sugeng menambahkan kegiatan patroli ini juga sekaligus sebagai sarana mensosialisasikan PPKM Darurat kepada Masyarakat yang mana hal ini mempunyai peranan penting dalam mencegah dan Memutus mata Rantai penyebaran Virus Covid-19 wilayahnya masing-masing.

“Diharapkan dengan adanya penerapan PPKM Darurat ini dapat menekan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah kota Surakarta.” Pungkasnya.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Jelang PROPER, Teknologi Ramah Lingkungan pada PLTU PLN Sabet Penghargaan

Pada Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (PROPER) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), ada 11 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *