Home / NASIONAL / Cegah Pelanggar Protkes, Tim Gabungan Gelar Patroli Gakplin

Cegah Pelanggar Protkes, Tim Gabungan Gelar Patroli Gakplin

image_pdfimage_print

Wonogiri: detikperu.com- Guna memutus penularan Covid 19, anggota gabungan dari TNI Polri gencar melakukan Kegiatan Patroli Penegakan Disiplin Covid-19 dan penerapan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di wilayah Kecamatan Jatisrono.

Pelaksanaan Patroli Penegakan Disiplin Covid-19 dan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di wilayah Kecamatan Jatisrono Menyasar terminal, pasar dan jalan utama. Senin (01/2)

Hadir dalam kegiatan Koramil 14/Jatisrono Sertu Lasto, Serda Firman S, Polsek Jatisrono Aiptu Nanang Briptu Agus pamungkas, Puskesmas 1 jatisrono Edi Asmoro AMK

Sertu Lasto mengatakan, tujuan dari kegiatan ini yaitu mengingatkan kembali kepada Masyarakat tentang penerapan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) serta pembatasan jam malam baik swalayan maupun pedagang kaki lima yang sudah ditentukan waktunya,sesuai Anjuran Pemerintah.

Upaya Memberikan pemahaman dan Mengingatkan Kembali Bahwa Covid-19 Masih ada dan kepada masyarakat disampaikan tentang bahaya Covid 19 dan penerapan 3 M Memakai masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak dan saat ini intensitas penderita Covid -19 meningkat di Wilayah kab.Wonogiri.

Kesadaran masyarakat kurang terutama dalam hal pemakaian masker.untuk itu harus selalu diingatkan terus menerus.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Jelang PROPER, Teknologi Ramah Lingkungan pada PLTU PLN Sabet Penghargaan

Pada Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (PROPER) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), ada 11 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *