Home / DAERAH / Lampung Selatan / CEGAH COVID-19, TDM Kalianda Memberikan Pelayanan Yang Ekstra Terhadap Konsumen

CEGAH COVID-19, TDM Kalianda Memberikan Pelayanan Yang Ekstra Terhadap Konsumen

image_pdfimage_print

Lampung Selatan: detikperu.com-

Sejak ditetapkannya pasien positif terkena virus Covid-19 di Indonesia membuat masyarakat menjadi waspada agar terhindar dari virus yang mengerikan ini. Begitu pula untuk TDM Kalianda, Pandemi Covid-19 ini membuat pelayanan lebih ekstra lagi terhadap konsumen yang mengunjungi showroom maupun ahass TDM Kalianda.

Mengarahkan konsumen untuk cuci tangan diair mengalir dan menyediakan Hand Sanitizer adalah salah satu bentuk pelayanan ekstra ke konsumen agar selalu tetap bersih dan terhindar dari virus Covid-19 ini. Selain itu TDM Kalianda pun memberikan contoh yang baik dan benar tata cara cuci tangan yang dengan durasi waktu minimal 20 detik.

Untuk konsumen yang dirumah pun bisa mengetahui info promo motor honda dari rumah saja. TDM Kalianda sering melakukan live media sosial seperti Facebook dan Instagram untuk menginfokan Produk beserta Promo motor Honda.

Dan untuk Proses Pembelian motor Honda di TDM Kalianda ini pun bisa dilakukan #dirumah aja, semua bisa diproses dari awal hingga pengantaran unit yang langsung diantar kerumah tanpa membuat konsumen untuk keluar dari rumah.

“Pelayanan ini kami lakukan demi kenyamanan dan kesehatan semua konsumen TDM Kalianda agar terhindar dari Virus Covid-19 ini, “ ujar Vera selaku Sales Counter TDM Kalianda.

Untuk Konsumen yang dirumah saja bisa melakukan akses di media sosial Facebook/Instagram untuk mengetahui produk dan promo motor Honda di TDM Kalianda, Facebook/Instagram : Tunas Honda Kalianda. Kami berharap dan berdoa agar kita semua terhindar dari Virus Covid-19 dan semoga selalu diberikan kesehatan. Pesan dari kami TDM Kalianda tetap jaga kebersihan dan kesehatan serta kurangi interaksi sosial dan fisik terhadap orang banyak.
sumber: MP/LV

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Tony-Antoni Nomor Urut 2, Untuk Pilkada Lampung Selatan

Lampung Selatan: detikperu.com- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan, Tony Eka Candra – …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *