Home / NASIONAL / Cegah Covid-19, Sertu Fajar Dan Serda Sandi Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaannya

Cegah Covid-19, Sertu Fajar Dan Serda Sandi Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaannya

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com- Dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Corona Covid-19, Babinsa Kelurahan Gilingan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735 Surakarta Sertu Fajar dan Serda Sandi terus melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah binaannya di Terminal Tirtonadi Surakarta. Kamis (17/9/2020)

Bersama Tim Relawan Babinsa Gilingan bekerja sama, mereka bahu membahu melakukan penyemprotan di wilayah Binaannya yaitu di area Terminal Bus Tirtonadi surakarta.

Sertu Fajar mengatakan, “Penyemprotan Disinfektan di wilayah Kelurahan Gilingan akan terus kami laksanakan dengan tujuan guna memutus penyebaran Covid-19.

“Kami akan terus bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dan tim relawan Desa masing masing untuk berperang melawan Virus Corona ini,” ujarnya.

“Kami selaku Bintara Pembina Desa (Babinsa) sudah memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19.”imbuhnya.

“Hal ini kami gelar guna menekan penyebaran virus tersebut. Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya – upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah berkembangnya virus Corona di wilayah kelurahan Gilingan khususnya dan umumnya di wilayah Surakarta.”pungkasnya.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Bupati Dewi Handajani Hadiri Pembukaan Apkasi Otonomi Expo 2021 di Istana Bogor

Bogor: Detikperu.com- Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani bersama 23 bupati lainnya, menghadiri secara langsung Pembukaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *