Home / DAERAH / Tulang Bawang Barat / Cegah Covid-19, Dinas Pupr Tubaba Pasang ACT Portable Dan Bagikan Masker Gratis Untuk Masyarakat

Cegah Covid-19, Dinas Pupr Tubaba Pasang ACT Portable Dan Bagikan Masker Gratis Untuk Masyarakat

image_pdfimage_print

Tulang Bawang Barat: detikperu.com-

Dalam rangka upaya pencegahan Penyebaran Covid-19 Di Kabupaten Tulang Bawang Barat Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat, Umar Ahmad menghimbau Kepada Seluruh Warga Tubaba untuk menghindari Kerumunan massa, jaga jarak aman, selalu cuci tangan pakai sabun dan jika harus keluar rumah pastikan menggunakan masker.

Dalam Aksi Percepatan Pencegahan Covid-19, Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat melalui Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang memasang Alat Cuci Tangan Portable Dan Distribusi Masker Gratis Ke masyarakat Di sejumlah Pasar Di Kabupaten setempat, selasa (14/04/2020).

“Ada sekitar 50 alat cuci tangan yang akan kita pasang di sejumlah pasar di Tubaba dan 9000 masker akan dibagikan gratis untuk masyarakat. Kegiatan ini dilakukan bertahap maksimal dua lokasi dalam satu hari berlangsung hingga pekan depan. Kami berharap upaya kecil ini bisa mengajak masyarakat untuk tertib pola hidup sehat dengan cuci tangan pakai sabun dan pakai masker jika harus keluar rumah,” Terang Kepala Dinas Pupr Tubaba, Iwan Mursalin,MT.

Semua pasar yang masih aktif dan ramai akan kita pasang ACT Dan Kita bagikan masker gratis di wilayah selatan dan utara Tubaba,” Tutup Iwan Mursalin.(fir)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Atraksi Pencak Silat Tunggal Baku Sambut Pengurus SMSI Provinsi Lampung

Tubaba: detikperu.com (SMSI-TBB) –Atraksi seni beladiri pencak silat seni tunggal Baku menyambut rombongan pengurus Serikat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *