Home / DAERAH / Lampung Utara / Cegah Covid 19, Desa Gedung Nyapah Menyemprotkan Desinfektan

Cegah Covid 19, Desa Gedung Nyapah Menyemprotkan Desinfektan

image_pdfimage_print

Lampung Utara: detikperu.com-

Penyemprotan Desinfektan bukan hanya dilakukan pemerintah daerah saja, melainkan juga sudah sampai di tingkat desa, dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona (Covid 19).

Salah satu Pemerintah Desa Gedung Nyapah Kecamatan Abung Timur menggalakkan kegiatan penyemprotan desinfektan di beberapa titik tempat keramaian seperti rumah ibadah, balai adat, balai dusun, sekolahan, Paud, hingga kantor desa setempat.

PJ kepala Desa Gedung Nyapah, Sepri Holiyana mengatakan penyemprotan desinfektan dalam rangka melakukan pencegahan dan penyebaran virus corona (Covid 19).

“Kita hari ini melakukan penyemprotan desinfektan di beberapa lokasi keramaian, guna pencegahan penyebaran virus corona, ” Terangnya.

Dirinya juga meminta kepada masyarakat agar bisa menanamkan pola hidup sehat seperti dengan melakukan cuci tangan, makan makanan yang bergizi, rajinlah olahraga.

Kemudian, hindari tempat tempat keramaian, dan tetaplah berada dirumah bersama keluarga. ” Bila tidak ada kepentingan yang mendesak jangan keluarga tetap berada dirumah, ” Terangnya.

Penulis: MP/LV

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

PT. GPM Sudah Melaksanakan Pekerjaan Sesuai Kontrak

Tulang Bawang: detikperu.com- Hak Jawab PT. Giga Patra Multimedia, terkait dengan pemberitaan Pengadaan Bandwidth di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *