Home / DAERAH / Lampung Timur / Cegah Corona, Warga Desa Sukadana Baru Lakukan Penyemprotkan Disinfektan

Cegah Corona, Warga Desa Sukadana Baru Lakukan Penyemprotkan Disinfektan

image_pdfimage_print

Lampung Timur: detikperu.com- 

Dalam upaya pencegahan Virus Corona Disease (Covid-19) warga dusun 04 Desa Sukadana Baru Kecamatan Marga Tiga Kabupaten Lampung Timur  melakukan penyemprotan disinfektan. Sabtu (28/03/2020).

Penyemprotan meliputi berbagai fasilitas umum dan tempat-tempat aktivitas sosial yang ada di dusun 04 Desa Sukadana Baru seperti mushola,masjid dan rumah warga.

Supardi selaku Kepala Dusun 04 Desa Sukadana Baru menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai antisipasi Penyebaran Virus Corona.

“Kegiatan gotong royong penyemprotkan disinfektan ini kami lakukan atas inisiatif sendiri, sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona,” jelasnya.

Lebih Lanjut Ia memberikan arahan “agar masyarakat dapat lebih meningkatkan kewaspadaan, jauhi keramaian umum, jaga perilaku hidup sehat,  olahraga rutin untuk menjaga daya tahan tubuh agar bugar,jaga lingkungan agar terjauh dari penyakit yang tidak diinginkan,” tutupnya.(Arif)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Azwar Hadi Melepas Kontingen Atletik Lampung Timur

Sukadana: Detikperu.com- Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi memberi sambutan dan Dilanjutkan dengan Melepas Kontingen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *