Home / DAERAH / Tulang Bawang Barat / Camat Pagar Dewa Ajak Masyarakat Lestarikan Budaya Gotong Royong

Camat Pagar Dewa Ajak Masyarakat Lestarikan Budaya Gotong Royong

image_pdfimage_print

Tulang Bawang Barat: detikperu.com-

Kebahagiaan memancar dari wajah Heri (55), warga Tiyuh Bujung Sari Marga, Kecamatan Pagar Dewa, saat rumahnya dibangun secara gotong royong oleh warga bersama-sama aparatur tiyuh dan kecamatan pada Minggu (23/02/2020) lalu.

Heri juga mendapatkan bantuan uang kepedulian yang diberikan langsung oleh Camat Pagar Dewa, Eriko Fernando SE MM. Bantuan itu dikumpulkan dari sumbangan para pegawai kecamatan.

“Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat Tiyuh Bujung Sari Marga dan juga kepada Pemerintah Tiyuh serta Pemerintah Kecamatan Pagar Dewa atas bantuan yang diberikan , karena hal ini memang sangat saya butuhkan,” demikian kata Heri(28/02)

Camat Pagar Dewa Eriko Fernando SE MM senantiasa mengajak masyarakat untuk saling menjaga kedamaian dan ketentraman lingkungan, serta melestarikan budaya gotong-royong yang dimulai dari diri sendiri dan lingkungan sekitar. Dirinya selaku camat pun tak canggung turun tangan langsung, ini dinilai efektif karena sebagai pimpinan sudah seyogyanya memberikan contoh kepada pegawai maupun masyarakat secara umum.

Saat gotong royong membangun rumah Heri, selain camat, turut hadir juga Kepalo Tiyuh Bujung Sari Marga Gunawan Bujung, serta Pendamping Tiyuh Hadi Santoso, beserta segenap masyarakat Tiyuh Bujung Sari Marga.

Kepalo Tiyuh Bujung Sari Marga, Gunawan Bujung mengatakan bahwa dengan kerja sama antara Pemerintah Tiyuh dan Pemerintah Kecamatan, maka dirinya meyakini bahwa Pagar Dewa akan menjadi kecamatan yang maju dan unggul dalam segala bidang.(fir/rls)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Pemkab Tulang Bawang Barat Peringati Hari Lingkungan Hidup Se-Dunia

Tulang Bawang Barat: Detikperu.com- Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad, SP memperingati Hari Lingkungan Hidup …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *