Home / DAERAH / Tulang Bawang Barat / Calon Pengurus SMSI Tubaba Mohon Doa Restu Penasehat PWI 

Calon Pengurus SMSI Tubaba Mohon Doa Restu Penasehat PWI 

image_pdfimage_print

Tulang Bawang Barat:detikperu.com (SMSI Tubaba) –

Mohon Doa dan Restu untuk menjadi ketua SMSI Mukaddam (Jejamo.com), datangi rumah salah satu Dewan Penasehat PWI Tubaba bapak Jazudin di Kelurahan Daya Murni Kecamatan Tumi Jajar, Kabupaten Tulang Bawang Barat.

“Tadi saya dan beberapa rekan calon pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Tubaba melakukan penyerahan berkas di kantor SMSI Provinsi, Dan Alhamdulilah berkas kita tadi langsung diterima Ketua dan Sekretaris SMSI Provinsi Bang Donny dan Bang Senen,” Kata Mukaddam, Rabu (04/03/2020).

Dan untuk saat ini, Kita sedang menunggu proses saja, Karena lagi mau dirapatkan oleh pengurus SMSI Provinsi,” ungkap Mukaddam.

Lanjutnya,” Pulang dari kantor SMSI Provinsi saya dan rekan-rekan calon pengurus SMSI Tubaba langsung meminta doa dan restu dari salah satu penasehat PWI, Alhamdulillah bang Jazudin pun mendukung  dan mendoakan SMSI Tubaba ini bisa berkembang pesat di Kabupaten setempat.

” Tidak itu saja, Beliau pun siap andil dalam kepengurusan SMSI di Kabupaten ini, Apabila ia diperlukan,” terangnya.

Ditempat yang sama, Jazudin salah satu penasehat PWI Tubaba mengucapkan terima kasih atas kunjungan rekan-rekan calon pengurus SMSI Tubaba. ” Saya siap andil dalam kepengurusan SMSI disini, apabila diperlukan,”cetus Jazudin.

” Saya ini memang suka berorganisasi, cuma AD ART/pengurusnya harus jelas. Saya Apresiasi dan dukung penuh kalau bang Mukaddam dan kawan-kawan yang lain mau membentuk SMSI di Tubaba. (Red/Rls)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Polres Tulang Bawang Barat Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat Krakatau 2021

Tulang Bawang Barat: Detikperu.com- Pada hari Rabu tanggal 05 Mei 2021 pukul 08.00 WIB telah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *