Home / DAERAH / Lampung Timur / Bupati Zaiful Bokhari Menerima Penyerahan Piagam dari KPPN Metro

Bupati Zaiful Bokhari Menerima Penyerahan Piagam dari KPPN Metro

image_pdfimage_print

Sukadana: detikperu.com- Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari Menerima Penyerahan Piagam dari KPPN Metro di Ruang Kerja Bupati Lampung Timur, Senin (07/12/ 2020).

Selain Zaiful Hadir Pula, Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Mansur Syah, Kepala Kantor, Burhani A.S, Kepala Subbagian Umum, Nur Efendi, Pelaksana Seksi Verifikasi dan Akuntansi, Abdurrahman Baidlowi serta Pelaksana Subbagian Umum, Dory Sukma Wahyu.

Dalam wawancaranya Burhani selaku Kepala Kantor KPPN menyampaikan bahwa Piagam tersebut merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Pusat kepada Pemerintah Daerah atas diperolehnya WTP dan hal ini akan mempengaruhi dana insentif daerah.

“Hal ini sudah menjadi kelaziman oleh Pemerintah Pusat yang diwakili oleh Menteri Keuangan sebagai penghargaan kepada Pemerintah Daerah yang telah mendapatkan WTP atas pemeriksaan laporan keuangan oleh BPK karna WTP ini adalah salah satu persyaratan untuk tetap mendapatkan insentif daerah,”ucapnya.

Menanggapi hal tersebut Zaiful menyampaikan ucapan terimakasih kepada Menteri Keuangan.

“Saya atas nama Pemerintah Lampung Timur mengucapkan ribuan terima kasih atas kepercayaan dari menteri keuangan yang telah memberikan penghargaan kepada Pemerintah Daerah dalam rangka pengelolaan daerah,”ujarnya.

Zaiful berharap kementerian akan terus memberikan support moral serta bimbingan sehingga kedepannya Pemerintah Kabupaten selalu taat dalam pengelolaan keuangan.

“Kami juga mohon dukungan serta bimbingan agar kedepannya lebih baik lagi serta Pemerintah Kabupaten akan selalu taat dalam melaksanakan pengelolaan keuangan daerah.”Tutupnya.

Penulis: Arif/Protokol)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus FPK Lampung Timur

Sukadana: Detikperu.com- Wakil Bupati Azwar Hadi Memberi Sambutan Dalam Acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Forum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *