Home / DAERAH / Tulang Bawang / Bupati Winarti Serahkan Santunan kepada anak Yatim

Bupati Winarti Serahkan Santunan kepada anak Yatim

image_pdfimage_print

Tulang Bawang: Detikperu.com- Bupati Tulang Bawang Hj Winarti,S.E., M.H.
Menyerahkan Santunan kepada anak Yatim Di kecamatan Menggala dan Sekaligus Membuka acara Operasi Pasar Murah di balai Kampung Ujung Gunung llir Kabupaten Tulang Bawang.Rabu (21/04/21)

Bupati Tuba didampingi oleh Asisten 11, Kepala Dinas perdagangan, kepala dinas PMK, Kadishub,Dandim , Camat Menggala,Dan kepala Kampung Ujung Gunung llir

Dalam sambutannya Winarti menyampaikan bahwa kegiatan adalah salah satu bentuk silaturahmi kepada Anak yatim piatu, kegiatan santunan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah Kabupaten Tulang Bawang kepada Yatim piatu.

Dalam rangka Ramadhan ini, saya tetap menjalin silaturahmi dengan Anak Yatim piatu, dibantu seluruh tim BMW, relawan, dan ASN, Pembagian Santunan kepada 25 anak Yatim Berupa Beras 10 kg/Bulan, dan Bingkisan. kegiatan Ini salah satu Program BMW yaitu Pembagian beras, secara continue akan dibagikan kepada Satu anak Yatim setiap bulannya sebanyak 10kg, Dalam jangka 1 tahun.

Pelaksanaan Pasar Murah Inl akan dilaksanakan di 5 kecamatan 8 kampung, yaitu kecamatan Menggala, Banjar Agung, Banjar Baru, Banjar Margo, dan Penawartama, setiap Kampung DI kecamatan akan mendapatkan 800 Paket sembako, saya ucapkan terimakasih kepada pihak yang telah berperan dalam pasar murah ini , diantaranya yaitu OPD terkait, Bulog, distributor, dan aparat Kampung, Tutup Winarti”.

Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang melayani masyarakat secara door to door mengingat wabah covid 19, Dan semoga paket sembako murah ini dapat tepat sasaran kepada yang membutuhkan. (Herli)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Serka Mulyono Himbau Masyarakat Untuk Selalu Patuhi Prokes

Tulang Bawang, Detikperu.com- Serka Mulyono, meminta warga Kampung Catur Karya Buana, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *