Home / DAERAH / Tulang Bawang / Bupati Winarti Sampaikan Hasil Pembangunan Infrastruktur Pada APBD 2020

Bupati Winarti Sampaikan Hasil Pembangunan Infrastruktur Pada APBD 2020

image_pdfimage_print

Tulang Bawang: detikperu.com- Bupati Tulangbawang Winarti, sampaikan hasil pembangunan Pasar unit dua salah satu titik penting daripada pada pembangunan infrastruktur yang telah selesai dikerjakan pada APBD 2020, di lapangan Sport Center Menggala, (13/1).

Dalam acara peresmian icon Tulang Bawang yang dilakukan secara virtual zoom di lapangan Sport Center Menggala,
Winarti juga menyampaikan pembangunan infrastruktur di Pasar Unit dua kecamatan Banjar Agung yang telah selesaikan tahun kemarin, sesuai dengan permintaan para pedagang pasar Unit dua.

Menurut Winarti, Pasar Unit dua merupakan sentra ekonomi sebagaimana RPJMD dan RTRW bahwa Kecamatan Banjar Agung menjadi sentra ekonomi.

Winarti mengatakan, pembangunan jalan jalur dua Ethanol pasar Unit dua, drainase yang melingkar dan jalan melingkar dari samping kanan kiri pasar unit dua, yang merupakan permintaan dari pedagang pasar unit dua, telah selesai diperbaiki pada APBD 2020.

Untuk APBD Tahun 2021 kita akan memulai pengerjaan infrastruktur yaitu salah satunya adalah pengerjaan jalan dari ronggo Laweh atau Kecamatan Banjar Agung sampai ke tugu kuning sampai pintu masuk Rawapitu dan di Kecamatan Rawa Pitu sudah ditentukan dari pusat secara continue akan mendapatkan dana afirmasi untuk perbaikan jalan di wilayah Kecamatan Rawa Pitu,” 25 program BMW Tahun 2021 akan tetap fokus pada Bidang Kesehatan, Pendidikan, dan pembangunan infrastruktur pada tahun – tahun mendatang.” Tambahnya

Penulis: Herli/*

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Lakukan KDRT Terhadap Istrinya, Pria 50 Tahun Ditangkap Polsek Gedung Aji

Tulang Bawang: Detikperu.com- Seorang pria berinisial SN (50), berprofesi wiraswasta, warga Kampung Kecubung Raya, Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *