Home / NASIONAL / Bupati Winarti Hadiri Final Pemilihan Putri Otonomi Indonesia Tahun 2022

Bupati Winarti Hadiri Final Pemilihan Putri Otonomi Indonesia Tahun 2022

image_pdfimage_print

Tulang Bawang, Detikperu.com- Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Ditutup dengan agenda Pemilihan Putri Otonomi Tahun 2022. Acara spektakuler ini dilaksanakan di Vimala Ballroom Hotel Pullman Vimala Hills, Ciawi, Sabtu (18/6/2022).

Dalam kesempatan ini Kabupaten Bogor yang ditunjuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan peringatan HUT APKASI ke-22, sukses menggelar perhelatan tersebut.

Dalam kesempatan ini Bupati Tulang Bawang Dr Hj Winarti SE.,MH. Yang juga menjabat sebagai Wakil Bendahara Umum APKASI mendampingi Ketua UmUm APKASI Sutan Riska Tuanku Kerajaan Dan Seluruh Pimpinan APKASi hadir dengan performa luar biasa seakan memberi motivasi tersendiri bagi seluruh anggota APKASI untuk terus berupaya memberi sumbangsih bagi kemajuan Pembangunan dan Perekonomian Indonesia.

Acara ini menjadi luar biasa karena dihadiri oleh Wakil Menteri Dalam Negeri Bapak Jhon Wempi Wetipo yang baru saja dilantik oleh Bapak Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo pada 15/6/2022 yang lalu di istana Negara Jakarta.

Dalam Sambutan yang disampaikan mantan bupati Jayawijaya Dua Periode ini, beliau sangat mengapresiasi segenap jajaran APKASI atas segala upaya yang dilaksanakan terkait progress pembangunan yang dilaksanakan di daerahnya masing- masing.

“Semoga momentum ini semakin memantapkan komitmen dan eksistensi APKASI demi mewujudkan visi dan misinya” Ujar Wakil Menteri yang terlahir dari Jayawijaya Papua ini.

Lebih dalam beliau menyampaikan bahwa “ Saya berharap para Bupati sebagai bagian dari APKASI dapat mendukung secara optimal Pemulihan Ekonomi Nasional melalui terobosan kreatif dari bidang layanan seperti Pertanian, Perikanan dan lain sebagainya demi mengupgrade Pendapatan Daerahnya masing – masing”

Bupati Winarti yang pada penyelenggaraan Pemilihan Putri otonomi Daerah Tahun 2022 ini mendapat kesempatan menanyakan beberapa pertanyaan pada finalis juga memberikan pesan kepada peserta yang merupakan Role Model Generasi masa Kini untuk fokus membantu upaya pemulihan ekonomi Nasional melalui potensi nya masing –masing.

Terpisah Srikandi Tulang Bawang ini mengatakan bahwa Beliau sangat berharap para Wanita terbaik Indonesia dapat menunjukkan kapasitasnya dalam Pembangunan ekonomi nasional.

Persamaan Gender di negara kita harus dioptimalkan sehingga membawa dampak positif bagi kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kemeriahan Acara ini ditutup dengan Munculnya Puteri Tapanuli Utara Sebagai Juara Pertama disusul Runner Up 1 dari Kabupaten Kebumen Runner Up 2 adalah Puteri Kabupaten Banyumas dan Puteri cantik asal Bandung Harus Puas menjadi Runner Up 3 selanjutnya Tuan Rumah Kabupaten Bogor menutup perhelatan APKASI 2022 dengan manis karena Puteri Andalannya mampu menyabet gelar sebagai Juara Favorite.(Kominfo/HR)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Dewan Pers-Menko Polhukam Bahas RKUHP, SMSI Terus Tolak Pasal Krusial yang Potensial Lemahkan Kebebasan Pers

Jakarta, Detikperu.com- Dewan Pers mengadakan pertemuan dengan Menko Polhukam Prof. Mahfud MD, di Kantor Kemenkopolhukam, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.