Home / DAERAH / Tulang Bawang Barat / Bupati Umar Ahmad,S.P. Melantik Pejabat Eselon II, III, IV dan Lima Kepalo Tiyuh

Bupati Umar Ahmad,S.P. Melantik Pejabat Eselon II, III, IV dan Lima Kepalo Tiyuh

image_pdfimage_print

Tubaba: detikperu.com- Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad, S.P. Melantik Sekdakab serta sejumlah JPT Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas,Pelantikan kepala tiyuh dan penyerahan SK CPNS di Uluan Nugrik Panaragan Jaya. Kamis (07/01).

Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) resmi dijabat oleh Novriwan Jaya yang sebelumnya mengikuti Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di Lingkungan Pemkab Tubaba yang dimulai sejak Desember 2020 lalu.
Setelah melalui serangkaian tahapan seleksi yang digelar oleh Pansel JPTP dan bersaing dengan peserta lainnya, akhirnya ia terpilih menjadi Sekda Definitif.

Beberapa Pejabat yang dilantik hari ini diantaranya, Somad Sekretaris Dinas Sosial menjadi Kepala Dinas (Kadis) Sosial, Mansyur Kepala Bagian (Kabag) Tata Pemerintahan menjadi Kadis Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, dan Sofyan Nur Kabag Hukum menjadi Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Tiyuh.
Selain Pejabat Eselon, kelima Kepala Tiyuh Terpilih pula dilakukan pelantikan, yakni, Fajar Ahmad Efendi Kepala Tiyuh Panaragan, Laili Kepala Tiyuh Gunung Katun Tanjungan, Kamso Kepala Tiyuh Penumangan Baru, Nurhadi Kepala Tiyuh Bangun Jaya, dan Suyanta Kepala Tiyuh Mulya Kencana.

Dalam sambutannya Bupati Tubaba berharap dengan adanya pelantikan dan prolingan beberapa pejabat hari ini dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dan mampu mengemban amanat yang telah diberikan oleh pemerintah daerah dan dapat meningkatkan kinerja pegawai tersebut guna mendukung mewujudkan visi dan misi daerah yang lebih baik lagi.

Penulis: Firman/Kominfo

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

KELUARGA SMSI TUBABA BERDUKA

Tulang Bawang Barat, Detikperu.com- Innalillahi wa Inna ilaihi Rajiā€™un, Berita duka disampaikan kepada sanak saudara, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.