Home / DAERAH / Tulang Bawang Barat / Bupati Umar Ahmad, S.P. Sambut Kunjungan Kerja Wakil Bupati Sarolangun

Bupati Umar Ahmad, S.P. Sambut Kunjungan Kerja Wakil Bupati Sarolangun

image_pdfimage_print

Tubaba: detikperu.com-

Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad menyambut kedatangan Kunjungan Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi Ke Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat Provinsi Lampung terkait pengelolaan Hijauan Pakan Ternak (HPT) untuk pengembangan Sapi Limosin berlangsung di Cafe Uluan Nughik, Rabu. (20/01).
.
Dalam menyambut Kunjungan Kerja Pemerintah Kabupaten Sarolangun Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad didampingi Asisten Ekonomi Pembangunan, Kepala Dinas Peternakan, Perikanan, PUPR, Kominfo dan beberapa Kepala Dinas terkait, serta hadir dalam kegiatan kunjungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi ke Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat Provinsi Lampung Wakil Bupati Sarolangun Bpk. Hi. Hilalatil Badri beserta Ibu Wakil Ketua TP-PKK Sarolangun dan Sekretaris Daerah Kabupaten Sarolangun Bpk. Ir. Endang Abdul Nasir dan seluruh rombongan Pemerintah Kabupaten Sarolangun.
.
Dalam penyampaian Sekapur Sirih Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad, S.P. menyampaikan Ucapan Terima kasih atas kedatangan Wakil Bupati Sarolangun berserta rombongan dalam sambutannya mengatakan sekilas tentang pembangunan yang ada di Tubaba dan pengembangan sapi limousin .
.
Dilanjutkan sambutan Wakil Bupati Sarolangun mengatakan sangat mengagumi pembangunan yang ada di Kabupaten Tubaba dan berharap bisa menjalin hubungan yang baik antar Pemerintah Daerah Sarolangun dan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat untuk bersama-sama memberikan kesejahteraan masyarakat
.
Dalam rangkaian kegiatan yang sama di lanjutkan meninjau lokasi peternakan sapi limousin dan meninjau beberapa icon destinasi wisata ada di Tubaba.(Firman/*)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

KELUARGA SMSI TUBABA BERDUKA

Tulang Bawang Barat, Detikperu.com- Innalillahi wa Inna ilaihi Rajiā€™un, Berita duka disampaikan kepada sanak saudara, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.