Home / DAERAH / Tulang Bawang / Bupati Tulang Bawang Shalat Tarawih di Masjid Baiturrahman

Bupati Tulang Bawang Shalat Tarawih di Masjid Baiturrahman

image_pdfimage_print

Tulang Bawang: Detikperu.com- Bupati Tulang Bawang Hj Winarti, SE., MH Melaksanakan Tarawih dengan Sekda Ir. Anthoni, M.M, seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dan masyarakat di Masjid Baiturrahman Islamic Center.Rabu (14/04)

Shalat tarawih yang dilaksanakan secara berjamaah da tetap menerapkan protokol kesehatan salah satunya adalah Setiap orang diwajibkan mengenakan masker dan Ada petugas yang mengatur jamaah untuk mengisi shaf yang telah diatur jaraknya.

Selama bulan suci ramadhan Shalat Tarawih ini akan berkelanjutan yaitu setiap OPD sudah Ditentukan jadwalnya dalam melaksanakan shalat tarawih sampai dengan Selesai.

Pada bulan Ramadhan ini saya mengajak masyarakat untuk mengucapkan syukur, Karena jika dibandingkan tahun lalu dimana seluruh masyarakat tidak diperbolehkan melakukan shalat jamaah dan buka puasa di Masjid dikarenakan pandemi Covid-19,”ucap Winarti

Namun tahun ini berdasarkan edaran Kementerian Agama masyarakat Indonesia termasuk di Kabupaten Tulang Bawang telah diperbolehkan melakukan tarawih dengan catatan penerapan protokol kesehatan.”pungkasnya. (Herli)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Kepedulian Bupati Winarti Mendapatkan Apresiasi Luar Biasa Dari Pedagang Pasar Unit II

Tulang Bawang, Detikperu.com- Upaya Cepat Tanggap Bencana ditunjukkan Bupati Tulang bawang Dr Hj Winarti SE …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.