Home / ADVERTORIAL / Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti,SE,MH Lepas Peserta Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Kabupaten Tuba Ke-23

Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti,SE,MH Lepas Peserta Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Kabupaten Tuba Ke-23

image_pdfimage_print

Tulang Bawang: detikperu.com-

Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti,SE,MH didampingi Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro lepas ribuan peserta jalan sehat. Acara tersebut berlangsung di lapangan Sekretariat Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Tulang Bawang, Jum’at (13/3/2020).

Jalan Sehat tersebut merupakan salah satu bagian dari rangkaian kegiatan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Tuba dalam menyambut Hari Ulang Tahunya (HUT) yang Ke-23. Dan melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Diskepora) Setempat, Acara itu berlangsung sukses dan semarak dengan diikuti lebih dari 2.000 peserta dari berbagai elemen Masyarakat.

Adapun Rute dalam Kegiatan tersebut untuk start dan finish, di Lapangan Sekretariat Pemda Tuba. Dimulai pada pukul 07:00 WIB, Peserta Jalan Sehat dilepas oleh Kapolres Tuba AKBP Andy Siswantoro didampingi oleh Hj. Winarti. Selanjutnya hadir Sekdakab Tuba, Danlanud, Kemenag Tuba, Kajari Menggala, Kepala BPOM, dan Kepala Bank Mandiri, serta Ibu Ketua Bhayangkari.

Dalam sambutannya Hj. Winarti Bupati Tuba mengucapkan terimakasih atas dukungan dalam mensukseskan berjalan nya Acara tersebut. Disamping rasa syukur atas bertambahnya usia Kabupaten Tuba, Ia juga meyakini Kegiatan tersebut dapat memberi manfaat positif bagi Masyarakat Tuba.

“Terima Kasih kepada semua Pihak yang telah berperan dalam mensukseskan Acara Jalan Sehat kita ini. Dan kami berharap dalam momen peringatan HUT Kabupaten Tuba Ke-23 tahun 2020 ini, semangat kebersamaan pada Masyarakat kita akan lebih terpupuk”, ucapnya.

Salah satu manfaat positif tersebut, menurut Winarti dapat dilihat dari hal sederhana dalam perputaran ekonomi selama acara berlangsung. Dan lebih terpupuknya hubungan kemitraan antara masyarakat berbagai element peserta Acara tersebut.

“Ribuan Peserta Jalan Sehat ini tentunya akan berdampak pada lajunya Perekonomian masyarakat. Disamping itu, dengan terjaga silaturahmi tentunya akan lebih meningkatkan hubungan Kemitraan antara Masyarakat yang ikut dalam Acara ini”, tuturnya.

Dan lebih lanjut, Winarti menilai Kegiatan tersebut merupakan salah satu hal yang dapat menggambarkan baiknya Kondisi Ibu Kota Kabupaten Tuba. “yang tidak kalah penting, ini juga membuktikan, bahwa Kota Menggala merupakan Kota yang aman, mandiri dan sejahtera, sesuai visi-misi dari 25 program unggulan Bupati Tulang Bawang”, sambungnya.

“Inilah salah satu yang dibutuhkan Kota Menggala agar lebih banyak dilihat dan bisa dikunjungi masyarakat dari luar,” ujar Bupati saat berbincang dengan Wartawan, saat kegiatan jalan sehat, “Karena, kegiatan-kegiatan semacam ini, secara langsung dapat menggerakkan perekonomian utamanya masyarakat UKM. Sehingga, kita berharap, semakin banyak kegiatan semacam ini, akan semakin menumbuhkan sentra ekonomi dan dapat langsung dirasakan oleh masyarakat,” imbuh Bupati Winarti. (Adv)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Polsek Gedung Aji Tangkap Dua Pelaku Yang Menyimpan Narkotika di Bawah Karpet Lantai Bak Mobil Pick Up

Tulang Bawang: detikperu.com- Dua orang warga Kampung Lebuh Dalem, Kecamatan Menggala Timur, berinisial TS (25), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *