Home / DAERAH / Tulang Bawang / Bupati Tulang Bawang Hadiri Sertijab Kepala Rutan Kelas II B Menggala

Bupati Tulang Bawang Hadiri Sertijab Kepala Rutan Kelas II B Menggala

image_pdfimage_print

Tulang Bawang: detikperu.com- Acara serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Rutan Kelas II B Menggala di Rutan Menggala, Senin (20/01/20)

Hadir dalam acara itu, Bupati Tulang Bawang Hj Winarti, Kabag Yankum Kanwil Kumham Lampung, Fatmawti, Unsur Forkopimda Tulang Bawang, Ketua MUI Tulang Bawang, Basarnas unit siaga SAR Tulang Bawang.

Adapun pejabat yang melakukan serah terima jabatan, yaitu pejabat lama,  Wawan Irawan, pindah menjadi Kalapas Kelas II B Musirawas, sementara untuk jabatan Kalapas yang baru diemban oleh Gowin Mahali, yang semula menjabat sebagai Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Karawang.

“Rutan kita sudah sangat over, ini sebagai laporan saya untuk forkopimda, dan rekan dari Tulang Bawang Barat dan Mesuji, banyak program pembangunan Rutan pak wawan bisa selesai dengan baik, komunikasi pak wawan dengan Pemda dan rekan kerja juga baik, saya sangat apresiasi,” ujar Winarti.

Winarti berharap, Pejabat yang baru kiranya dapat mendukung penuh program Pembangunan Pemda Tulangbawang dengan 25 program pro-rakyat.

Sementara untuk Kalapas lama Winarti mengucapkan terimakasih atas kerjasama selama ini, “kita sudah layaknya saudara Kekeluargaan sangat terasa disini,” ucapnya sembari meneteskan air mata terharu.

Secara terpisah Kalapas yang baru Gowin Mahal mengatakan, “sebagai orang timur saya mohon izin untuk mengabdi di Rutan Menggala dan mohon bantuan dari semua supaya, program pembangunan bisa berlanjut,” tandas Gowin. (Helmi/Rls)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Penetapan Tenaga Teknis Perencana dan Pengawas DAK Fisik Tulang Bawang Disinyalir Tidak Sesuai Dengan Permendikbud dan Perpres

Tulang Bawang: detikperu.com- Penetapan tenaga teknis Perencana dan Pengawas DAK Fisik Bidang Pendidikan Tahun Anggaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *