Home / ADVERTORIAL / Bupati Tubaba Resmikan Studio Keramik dan Patung Tanoh Nughik

Bupati Tubaba Resmikan Studio Keramik dan Patung Tanoh Nughik

image_pdfimage_print

Tulang Bawang Barat, Detikperu.com- Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad meresmikan Studio keramik dan Patung Tanoh Nughik Di Komplek Uluan Nughik. Sabtu (21/05/2022)

Studio Keramik dan Patung yang diberi nama Tanoh Nughik ini dihadiri Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan, Kadis Pora Tubaba Mansyur serta Kepala OPD dan para penggiat seni dan patung.

Dalam sambutannya Bupati Umar Ahmad menyampaikan di akhir jabatan Bupati dan wakil Bupati,kami bisa menyajikan sebuah karya kepada masyarakat Tubaba. Hadir nya studio keramik dan patung ini kami bermaksud salah satu cara kita untuk mengasah salah satu tindak kita dalam mengasah gerak tubuh kita..saya berharap kita semua jangan pernah berhenti untuk menumbuh kembangkan daerah ini, dan kehadiran Pak Asmojo dan Bu Dolo menjadi bagian dari Tubaba.

Pak Asmojo Penggiat seni Patung dan keramik menyampaikan tanggapan nya tentang studio Keramik dan patung ini unik dan saya percaya komitmen di Tubaba untuk meningkatkan kehidupan kesenian dan kebudayaan dan saya percaya Tubaba adalah tempat yang sangat baik kolaborasi antara arsitek seniman dan Desainer. (ADV)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Kepala Pusat Pengembangan Daya Saing Desa Kementerian PDTT Berkunjung Di Kabupaten Tubaba

Tulang Bawang Barat, Detikperu.com- Tak ingin kalah dengan segala bentuk hingar bingar daerah perkotaan, melalui …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.